Irwan Febri Rialdi
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menerima komentar tidak pantas dari seorang netizen. Dirinya pun langsung murka dan membagikan tindakan 'mengerikan' netizen itu di akun Twitter pribadinya, @andrtany.

Dalam gambar yang dibagikan, terlihat dirinya mendapat komentar tak senonoh dari akun @mochamadnabil di kolom komentar di Instagram. Bukan mengkritik performa di lapangan, tetapi akun itu justru bawa-bawa istri Andritany.

Andritany pun tidak tinggal diam karena apa yang dilakukan oleh akun @mochamadnabil sudah kelewatan. Ia menganggap akun tersebut sudah tidak punya rasa menghargai terhadap sesama manusia.

Baca Juga:
Marc Klok Sudah Penuhi Syarat untuk Bela Timnas Indonesia di SEA Games

Namun, kemarah Andritany tak berhenti di media sosial. Terkini, dia membuat somasi terbuka untuk akun @mochamadnabil. Ia meminta akun itu menemui dirinya secara langsung dan minta maaf.

Mantan kiper Timnas Indonesia itu memberikan waktu selama satu minggu. Jika tidak menuruti, maka Andritany akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Kritik bahkan cacian sudah seringkali saya alami dan saya tidak persoalkan itu. Namun jika sudah hinaan yang tidak senonoh saya tidak bisa tinggal diam karena itu sudah tidak menggunakan hati nurani sesama manusia," tulis Andritany.

Baca Juga:
Mantan Striker Chelsea dan Timnas Inggris Beri Ucapan Ultah untuk Persib Bandung

"Saya tunggu permintaan maaf secara langsung kepada saya. Jika pihak yang saya maksud melihat postingan saya ini, silahkan DM saya hingga batas waktu yang telah ditentukan," lanjutnya.

Apa yang dilakukan Andritany terbilang sangat wajar mengingat apa yang dilakukan oleh akun @mochamadnabil sudah kelewatan batas. Dengan demikian, ia juga memberikan 'warning' kepada netizen lainnya supaya bisa memberikan kritik sesuai koridor.

Baca Juga:
Agenda Pembalap MotoGP Mandalika 2022: Parade Bareng Jokowi hingga Balapan

Load More