Husna Rahmayunita
Karim Benzema cetak hattrick saat Real Madrid kalahkan PSG 3-1. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Daftar empat tim yang memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions 2021/2022. Ada Real Madrid, Manchester City, Liverpool dan Bayern Munchen.

Real Madrid berhasil comeback lawan Paris Saint Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

PSG dipermalukan saat berkunjung ke markas Real Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu. Sempat unggul di babak pertama lewat Kylian Mbappe, PSG mesti berakhir pilu.

Baca Juga:
Persib Bandung Bungkam Arema FC 2-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Hattrick Karim Benzema membuat Los Blancos unggul hingga skor berakhir 3-1. Secara agregat Real Madrid pun menang 3-2 atas PSG usai Lionel Messi Cs unggul 1-0 di leg pertama.

Di pertandingan berbeda, Manchester City mesti puas meraih skor imbang lawan Sporting Lisbon di Stadion Etihad.

Main di kandang sendiri, The Citizens gagal mencetak gol. Meski begitu, mereka tetap mendapat tiket ke babak perempat final Liga Champions.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Benzema Hattrick, Real Madrid Hancurkan PSG dan Lolos ke Perempatfinal

Ini karena, di leg pertama, Manchester City telah memiliki modal bagus yakni menang telak dengan skor 5-0 atas Sporting Lisbon.

Sementara itu, di hari sebelumnya, Liverpool dan Bayern Munchen lebih dahulu menancapkan kaki ke babak perempat final Liga Champions.

Liverpool menang setelah unggul 2-0 di leg pertama dan kalah 0-1 di leg kedua. Anak asuh Jurgen Klopp menang dengan skor agregat 2-1 lawan Inter Milan.

Baca Juga:
Profil Alireza Faghani, Wasit Piala Dunia yang Pernah Memimpin Pertandingan Liga 1

Adapun Bayern Munchen melaju ke babak berikutnya setelah meraih kemenangan besar atas RB Salzburg. Robert Lewandowski Cs menang dengan skor agregat 8-2.

Di leg pertama Bayern bermain imbang, sedangkan di leg kedua kemarin sang raksasa Jerman menunjukkan tajinya membungkam Salzburg dengan skor 7-1, di mana tiga gol di antaranya dilesakkan oleh Lewandowski.

Berikut 4 tim yang lolos ke perempat final Liga Champions

Baca Juga:
Persela Kalah 2-3 dari Persikabo, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

1. Real Madrid

2. Manchester City

3. Liverpool

4. Bayern Munchen

Load More