Husna Rahmayunita
Pelatih ParIs Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain (PSG) kembali akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Pelatih PSG ih PSG Mauricio Pochettino memastikan anak asuhnya siap bertanding.

Duel Real Madrid vs PSG dijadwalkan digelar Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. PSG lebih percaya diri setelah menang 1-0 di leg pertama,

Bulan lalu, PSG mengunci kemenangan lewat gol telat Kylian Mbappe di menit 90+4 saat menjadi tuan rumah di Parc des Princes, Paris.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Persela Lamongan vs Tira Persikabo

Menghadapi Real Madrid di markas sendiri, Pochettino mengatakan jika timnya harus berjuang untuk mempertahankan keunggulan agregat dengan tidak kebobolan di leg kedua.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Real Madrid yang hanya tertinggal satu gol berpeluang besar untuk membalikkan keadaan. Pengalaman Madrid yang sudah memenangi 13 trofi Liga Champions menjadi modal penting bagi Los Blancos dalam laga ini.

"Tantangannya adalah mempertahankan keunggulan kami dari leg pertama," ujar Pochettino.

Baca Juga:
Tak Terima Dihukum, Rusia Resmi Gugat FIFA dan UEFA ke CAS

"Kami sangat menghormati Real Madrid. Klub yang memenangkan 13 gelar Liga Champions; itu tidak terjadi secara kebetulan," sambungnya dikutip laman resmi UEFA, Rabu (9/3/2022).

"Tapi kami tidak takut! Kami akan mencoba bermain dengan gaya permainan kami sendiri," pungkasnya.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Baca Juga:
Deretan Tekel Paling Brutal dalam Sejarah Sepak Bola, Korbannya Ada yang Sampai Kejang-kejang

Load More