Rauhanda Riyantama
Aksi Assanur Rijal saat Persiraja Banda Aceh tahan imbang Persela Lamongan 2-2 di Liga 1 2021. (Instagram/persiraja_official)

Bolatimes.com - Link live streaming Persela Lamongan vs Tira Persikabo dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2021. Laga tersebut saat ini sedang berlangsung hingga menit ke-36 dengan kedudukan sementara 0-0.

Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/3/2022) sore WIB, Persela Lamongan dan Tira Persikabo sama-sama memasang target kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen.

Bagi Persela Lamongan kemenangan menjadi harga mati dalam pertandingan ini. Pasalnya, posisi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dalam kondisi yang gawat.

Baca Juga:
Tak Terima Dihukum, Rusia Resmi Gugat FIFA dan UEFA ke CAS

Persela saat ini menghuni zona degradasi alias posisi 17 dengan perolehan 20 poin dari 29 pertandingan. Mereka tertinggal tujuh poin dari Barito Putera yang berada di peringkat 15 alias batas aman.

Keberhasilan meraih tiga poin di laga melawan Tira Persikabo ini bisa memperpanjang nafas mereka untuk bertahan di BRI Liga 1. Tapi kekalahan hanya membuat posisi mereka sangat mengkhawatirkan.

Sementara itu, Tira Persikabo juga belum merasa aman dari ancaman degradasi meski saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara.

Baca Juga:
Deretan Tekel Paling Brutal dalam Sejarah Sepak Bola, Korbannya Ada yang Sampai Kejang-kejang

Jumlah poin Laskar Padjajaran --julukan Tira Persikabo-- masih mungkin dikejar Persela Lamongan, Persipura Jayapura, dan Barito Putera yang berada di bawahnya. Untuk itu, tim asuhan Liestiadi juga harus mengincar poin penuh dalam laga ini.

Secara kesulurahan Tira Persikabo sudah mengumpulkan 31 poin dari 29 pertandingan. Tambahan tiga angka bakal membuat posisi mereka semakin nyaman.

Sejauh ini, Tira Persikabo termasuk tim yang cukup produktif. Jumlah koleksi gol hanya kalah dari lima tim teratas di Liga BRI Liga 1.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Main, Ansan Greeners Kalah Tipis di Piala FA Korea

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persela Lamongan vs Tira Persikabo.

Load More