Husna Rahmayunita
Mohamed Salah di laga Liverpool vs AC Milan. (Paul ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Bomber Liverpool Mohamed Salah kurang moncer saat menghadapi Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions. Mo Salah hanya menciptakan satu gol.

Liverpool memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang dengan skor agregat 2-1 dari dua pertandingan.

Di leg pertama, The Reds unggul 2-0 lewat gol Roberto Firimino dan Mo Salah. Sedangkan pada leg kedua yang digelar, Selasa (9/3/2022) dini hari WIB, Liverpool kalah 0-1.

Baca Juga:
Jadwal German Open 2022 Hari Ini: Fajar/Rian Ditantang Ganda Denmark, Jonatan Christie Hadapi Wakil China

Bertanding di Stadion Anfield, anak asuh Jurgen Klopp gagal bersinar di kandang sendiri. Gol tunggal Lautaro Martinez mengantarkan Inter Milan menang.

Pada pertandingan tersebut, tercatat Mo Salah menorehkan tiga tembakan. Tetapi sayang, semuanya gagal.

Dua kali tendangannya bahkan membentur tiang sehingga tak bisa merubah keadaan Liverpool. Mo Salah pun bertekad tampil lebih baik di laga selanjutnya.

Baca Juga:
Kinerja Disorot, Wasit Liga 3 Diminta Contoh Sosok Thoriq Alkatiri

Pesepak bola asal Mesir itu menyeletuk akan mencetak hattrik pada pertandingan berikutnya.

"Ya saya membentur tiang dua kali jadi tidak apa-apa mungkin pertandingan berikutnya saya bisa mencetak tiga gol," ujarnya dalam wawancara BT Sport, seperti dikutip Bolatimes.

Dia mengakui Inter Milan adalah tim tangguh. Beruntung, meski kalah di leg kedua, Liverpool memiliki nasib lebih beruntung berkat keunggulan di leg sebelumnya hingga lolos ke perempat final Liga Champions.

Baca Juga:
Murka dengan Wasit Liga 3, Iwan Bule Ancam Bakal Datangkan Wasit Luar Negeri

"Saya pikr mereka tim yang tangguh. Bahkan pertadingan tandang mereka sangat bagus. Kami berhasil memenangkan pertandingan tandang, tetapi hari ini kami berjuang dari awal sampai mereka berhasil menahan bola setelah babak kedua," imbuhnya.

Load More