Rauhanda Riyantama
Ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian berusaha mengembalikan kok kearah ganda putra Jepang Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda pada final Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan, Minggu (29/9/2019). Pasangan Fajar/Rian menjuarai ganda putra Korea Open 2019 usai mengalahkan pasangan Kamura/Sonoda dengan skor 21-16, 21-17. ANTARA FOTO/Nafielah - Humas PP PBSI/hma/ama.

Bolatimes.com - Jadwal German Open 2022 hari ini, Rabu (9/3/2022) akan menyajikan rangkaian babak pertama atau 32 besar. Sebanyak tiga wakil Indonesia akan tampil.

Sebanyak tiga wakil Indonesia akan bertanding di babak pertama. Adalah tunggal putra Jonatan Christie, ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto, dan ganda campuran Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari.

Jonatan Christie sudah ditunggu wakil China, Li Shi Feng di babak pertama. Ini akan jadi perjumpaan kedua antara mereka.

Baca Juga:
Kinerja Disorot, Wasit Liga 3 Diminta Contoh Sosok Thoriq Alkatiri

Pada pertemuan pertama, Jonatan berhasil mengalahkan Li Shi Feng di final Piala Thomas 2020 lalu. Saat itu, Jojo menang 21-14, 18-21, 21-14.

Sementara Fajar / Rian selaku unggulan keempat akan menghadapi Jeppe Bay/Lasse Molhede. Ini jadi pertemuan perdana Fajar/Rian dengan wakil Denmark tersebut.

Sedangkan Rinov/Pitha akan memainkan babak pertama kontra wakil Selandia Baru, Olivier Leydon-Davis/Anona Pak. Ini juga akan jadi pertemuan perdana kedua pasangan.

Baca Juga:
Kenang Momen Manis di Bernabeu, Neymar Opstimis Bawa PSG Singkirkan Real Madrid

Sebagai informasi, tiga wakil Indonesia sudah lebih dulu berlaga di babak pertama German Open 2022 sehari sebelumnya. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso.

Dari ketiganya, Shesar Hiren Rhustavito menjadi satu-satunya wakil yang gagal melaju ke babak kedua atau 16 besar. Dia kalah dari Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) 16-21, 21-14, 18-21.

Berikut jadwal German Open 2022 hari ini untuk wakil Indonesia, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga:
Top Skor Liga Champions Terbaru: Lewandowski Teratas usai Hattrick ke Gawang RB Salzburg

Lapangan 1

Main ke-8: Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto vs Jeppe Bay/Lesse Molhede (Denmark)

Lapangan 3

Baca Juga:
Murka dengan Wasit Liga 3, Iwan Bule Ancam Bakal Datangkan Wasit Luar Negeri

Main ke-7: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Oliver Leydon-Davis/Anona Pak (Selandia Baru)

Main ke-10: Jonatan Christie vs Li Shi Feng (China)

*Rangkaian pertandingan akan dimulai pukul 09.05 waktu setempat atau pukul 15.05 WIB.

Load More