Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Persita Tangerang, Edo Febriansyah usai bobol gawang Arema FC. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Link live streaming Persita Tangerang vs Madura United pada pekan ke-27 Liga 1 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis (24/2/2022) pukul 18.15 WIB.

Melakoni laga ini, Persita sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pekan lalu, tim asuhan Widodo Cahyono Putro berhasil mengalahkan PSM Makassar 2-0.

Hasil itu cukup positif mengingat Persita sempat melalui dua laga tanpa kemenangan, yakni saat ditahan imbang Persikabo (1-1) dan dijegal Arema FC (0-2).

Baca Juga:
Link Live Streaming Tira Persikabo vs PSS Sleman, Kick Off 15.15 WIB

Saat ini Persita juga masih berusaha mempertahankan posisinya di sepuluh besar klasemen BRI Liga 1. Tambahan tiga angka bakal membuat peringkat pendekar Cisadane semakin nyaman.

Adapun Persita ada di posisi 10 dengan 33 poin. Kalah dua angka dari PSS Sleman yang ada di peringkat ke-11.

Sementara itu, di kubu seberang, Madura United baru saja batal menghadapi laga tunda pekan ke-22 Liga 1 kontra Persipura Jayapura. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri karena Laskar Sappe Kerrab mendapatkan waktu tambahan untuk beristirahat.

Baca Juga:
Termasuk Marc Klok, 3 Bintang Persib Bandung Absen Lawan Persela Lamongan

Sayangnya, catatan Madura United pada laga terakhirnya tak begitu cemerlang. Mereka sempat ditekuk Arema FC 0-1 pada laga pekan ke-26.

Madura United tentu mengincar poin penuh saat berjumpa Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2021-2022.

Sebab, saat ini mereka berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan koleksi 29 poin dari 24 pertandingan.

Baca Juga:
Dipuji Marselino Ferdinan usai Jadi Pahlawan Persebaya, Samsul Arif: Makasih Teman Ngerjain PR

Jumlah itu hanya terpaut tujuh poin dari Persipura Jayapura yang saat ini berada di urutan ke-16 klasemen sementara, alias batas atas zona merah.

Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Madura United.

Baca Juga:
Meski Krisis Pemain, Vietnam Pede Hadapi Timor Leste di Semifinal Piala AFF U-23

Load More