Rauhanda Riyantama
Selebrasi bek Chelsea, Antonio Rudiger usai bobol gawang Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini akan memainkan babak 16 besar pada Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Ada dua laga seru yang tersaji malam ini, yaitu Chelsea vs Lille dan Villarreal vs Juventus.

Juara bertahan Liga Champions musim lalu, Chelsea bakal berjibaku kontra LOSC Lille. Sementara juara bertahan Liga Eropa musim sebelumnya, Villarreal bersua jagoan asal Italia, Juventus.

Chelsea yang menyandang status sebagai juara bertahan, tentunya akan memikul beban berat ketika menjamu Lille. Kemenangan jadi harga mati bagi Romelu Lukaku dkk.

Baca Juga:
Kabar Baik, Shayne Pattynama Bersedia Bela Timnas Indonesia

Namun skuat besutan Thomas Tuchel itu sedang dalam kepercayaan diri yang bagi setelah mereka memenangi tiga laga terarkhirnya sebelum berjumpa dengan Lille.

Sementara Lille hanya menang satu kali, seri sekali, dan satu kekalahan dari PSG 1-5 di Liga Prancis. Namun, tim besutan Jocelyn Gourvennec siap membuat kejutan menghadapi Chelsea.

Satu pertandingan seru lainnya yang akan dimainkan pada malam ini adalah Villarreal yang akan menjamu klub raksasa Italia Juventus di Estadio de la Ceramica.

Baca Juga:
Ada Egy hingga Syamsir Alam, Berikut 6 Pemain Indonesia yang Pernah Muncul di Game FIFA dan PES

Villarreal dalam kepercayaan diri yang baik setelah di laga terakhir melibas Granada 4-1 di Liga Spanyol. Sementara Juventus harus puas berbagi poin dengan Torino 1-1 di laga terakhir, sebelum menuju Spanyol.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB:

03.00 Chelsea Vs Lille (Live SCTV)

Baca Juga:
Ada Raksasa Jerman, Ini 4 Klub Sepak Bola dengan Nama Terpanjang di Dunia

03.00 Villarreal Vs Juventus (Vidio)

Load More