Rabu, 06 Juli 2022
Rauhanda Riyantama : Senin, 21 Februari 2022 | 07:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Manchester United memetik kemenangan penting saat bertandang ke markas Leeds United pada pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (20/2/2022) malam WIB. Setan Merah menang dengan skor 4-2.

Dalam pertandingan yang menegangkan ini, Manchester United memimpin pada menit ke-34 melalui tandukan kapten Harry Maguire. Ini sekaligus menjadi gol liga pertama Setan Merah dari sepak pojok sepanjang musim ini.

Saat hujan semakin deras, Manchester United kian membuat sengsara tuan rumah Leeds United manakala Bruno Fernandes memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada babak pertama.

Sepertinya Leeds harus mengubur impiannya memetik poin dari laga ini. Tetapi mereka kemudian menghidupkan asa mereka ketika mengatasi defisit dua gol dalam waktu kurang dari satu menit awal babak kedua.

Sukses mereka membuat Elland Road seketika bangkit bersemangat lagi. Umpan silang pemain depan asal Spanyol Rodrigo berhasil melewati hadangan kiper United David de Gea untuk masuk gawang.

Tak lama kemudian Daniel James memberikan umpan kepada pemain pengganti Leeds Raphinha untuk menyamakan kedudukan.

Namun, tim tamu tak terintimidasi dan sebaliknya memulihkan keunggulan dua gol manakala Fred membuat timnya unggul 20 menit menjelang akhir pertandingan sebelum Elanga menyelesaikan pertandingan dengan gol keempat timnya malam ini.

Hasil ini membuat Manchester United yang berada pada urutan keempat sudah mengumpulkan 46 poin atau masih empat poin di bawah Chelsea yang menempati urutan ketiga. Leeds sendiri tetap urutan ke-15 atau lima poin di atas zona degradasi.

Di laga lainnya, Leicester City tumbang di markas Wolverhampton Wanderers, Senin (21/2/2022) dini hari WIB. The Foxes sudah harus kebobolan gol di menit kesembilan lewat aksi Ruben Neves.

Namun, Leicester mampu membalas jelang berakhirnya babak pertama. Ademola Lookman menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

D babak kedua, Wolves kembali unggul berkat aksi Daniel Podence pada menit ke-66. Skor 2-1 untuk kemenangan Wolves bertahan hingga laga bubaran.

Berikut hasil Liga Inggris semalam.

Leeds United vs Manchester United 2-4

Wolverhampton Wanderers vs Leicester City 2-1

BACA SELANJUTNYA

Sepakati Harga Transfer, Tyrell Malacia Jadi Rekrutan Pertama Manchester United