Rauhanda Riyantama
Petarung MMA asal Kazakhstan, Bagdat Dyusembaev. (Instagram/bagdat_mma)

Bolatimes.com - Kejadian tragis dialami petarung MMA asal Kazakhstan, Bagdat Dyusembaev dikabarkan tewas ditembak usai terlibat keributan dengan petugas keamanan di pusat kebugaran.

Bagdat Dyusembaev mendapati ajalnya dengan tragedi mengerikan saat berada di sebuah pusat kebugaran di Kota Moskow, Rusia.

Momen berlatih justru menjadi mencekam setelah Bagdat Dyusembaev terlibat keributan dengan petugas keamanan di gym tersebut.

Baca Juga:
Profil Nick Kuipers, Bek Persib Bandung yang Sebut Melvin Platje 'Goblok'

Dilansir dari The Sun, tidak diketahui secara jelas apa yang menjadi penyebab keributan Dyusambaev dengan petugas keamanan tersebut.

Keributan yang terjadi membuat petugas keamanan sampai melepas tembakan kepada petarung MMA kelas menengah asal Kazakhstan itu.

Tak pelak Dyusambaev segera dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan intensif akibat luka tembak dari petugas keamanan gym.

Baca Juga:
Profil Dusan Bogdanovic, Agen Pratama Arhan, Egy Maulana, dan Witan Sulaeman

Menurut laporan yang sama, Dyusambaev terkena luka tembak di bagian dadanya sekaligus membuat nyawanya tak tertolong dalam insiden itu.

"Konflik dengan penjaga keamanan klub di sepanjang Jalan Ordzhonikidze, rumah 10a, petarung MMA Bagdat Dyusambaev terkena luka tembak di dada," bunyi laporan kepolisan.

"Korban dirawat di N.I Pirogov City Clinical Hospital." lanjut bunyi pernyataan kepolisan atas tewasnya Bagdat.''

Baca Juga:
Profil Christian Adinata, Calon Bintang Baru Bulu Tangkis Indonesia

Dyusambaev termasuk petarung yang tengah mencari peruntungan di Rusia, ia sempat dijadwalkan kembali bertarung melawan petarung asal Moskow, Mikhail Avakyan.

Menurut laporan Express, duel Dyusambaev melawan Mikhail di ajang Hardcore Fighting Championship 22 di Moskow pada 17 Februari 2022 lalu.

Dalam dua pertandingan yang dilakoninya di ajang MMA, Dyusambaev diketahui belum pernah merasakan kemenangan sama sekali.

Baca Juga:
Mundur dari Piala AFF U-23, Ini Keuntungan yang Didapat Timnas Indonesia

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Load More