Irwan Febri Rialdi
Andrea Belotti vs Juventus. (Filipo Monteforte/AFP).

Bolatimes.com - Juventus hanya bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Torino pada pekan ke-26 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Jumat malam waktu setempat. Gol Andrea  Belotti membuat Si Nyonya Tua gagal meraup tiga poin.

Pada pertandingan ini, Juventus sebenarnya berhasil unggul lebih dulu melalui sundulan Mathijs de Ligt pada menit ke-13 sebelum disamakan Andrea Belotti di menit 62.

Hasil imbang ini membuat Torino masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 33 poin dari 25 laga, sedangkan Juventus tetap berada di posisi ke-4 dengan raihan 47 poin hasil 26 pertandingan.

Baca Juga:
Terlihat Glamor dan Seksi, Segini Taksiran Gaji Umbrella Girl MotoGP

Pada pertandingan bertajuk Derby della Mole ini, Juventus mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu di babak pertama dan sempat mengancam melalui tendangan Adrien Rabiot, namun masih menyamping dari gawang Torino yang dijaga Vanja Milinkovic-Savic.

Juventus mampu unggul lebih dulu pada menit ke-13 melalui bek Mathijs de Ligt yang mampu menyundul umpan sepak pojok dari Juan Cuardado yang membuat skor berubah menjadi 1-0.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim baik Juventus dan Torino jarang melakukan tekanan dan lebih memilih untuk mendominasi penguasaan bola dan membuat skor 1-0 untuk Bianconeri tetap bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:
Tijjani Reijnders Belum Mau Gabung Timnas Indonesia, Netizen Usulkan Dua Pengganti

Pada babak kedua, giliran Torino yang mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman ketika Rolando Mandagora melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun masih bisa ditepis kiper Wojciech Szczesny.

Torino selanjutnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 62 ketika Josip Brekalo mengirimkan umpan ke kotak penalti Juventus yang mampu disambut oleh tendangan voli Andrea Belotti dan mengubah skor menjadi 1-1.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Torino lebih gencar melakukan serangan dan salah satunya melalui tendangan Rolando Mandagora, namun masih bisa menembus gawang Szczesny.

Baca Juga:
Lalu Muhammad Zohri Jadi Wakil Tunggal Indonesia di Kejuaraan Dunia Atletik Indoor 2022

Di sisa waktu babak kedua, kedua tim berusaha untuk mencuri gol kemenangan namun baik Juventus dan Torino tidak mampu melakukan hal tersebut dan membuat skor 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Berikut klasemen terbaru Serie A Italia:

Klasemen terbaru Serie A Italia. (Flashcore)

(Antara)

Baca Juga:
Bikin Heran, Persib Jadi Klub Papan Atas Liga 1 yang Paling Sedikit Cetak Gol

Load More