Rauhanda Riyantama
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu kuning dan Pemain Torino's, Daniele Baselli dan Andrea Belotti berargumen dengan Giorgio Chiellini setelah Ronaldo mencetak gol penalti pada pertandingan Serie A pekan ke-16 Sabtu (15/12/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Italia malam ini, Sabtu (19/2/2022) dini hari WIB, akan memainkan pekan ke-26. Ada Derby della Mole antara Juventus vs Torino di Stadion Allianz, Turin, pukul 02.45 WIB.

Jelang laga tersebut, kedua tim punya modal berbeda. Juventus tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir, sementara Torino dua kali kalah beruntun dalam periode yang sama.

Juventus menatap laga ini dengan misi mengamankan tiga poin demi bisa finis empat besar guna mengunci satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Update Naturalisasi Timnas Indonesia: Tijjani Reijnders Mulai Didekati PSSI

Bianconeri yang saat ini menduduki peringkat keempat dengan koleksi 46 poin dari 25 pertandingan, di tahan imbang Atalanta 1-1 dalam laga terakhirnya.

Kondisi itu membuat mereka cuma terpaut empat poin dari Lazio yang tengah menguntit dari peringkat keenam.

Sementara Torino menatap laga ini dengan misi kembali ke jalur kemenangan setelah pekan sebelumnya dihajar Venezia 1-2.

Baca Juga:
Janji Manis Kim Pan-gon, Bawa Timnas Malaysia ke Piala Dunia 2026

Torino untuk sementara menduduki peringkat 10 dengan koleksi 32 poin. Mereka terpaut empat poin dari Verona yang berada satu strip di atasnya.

Merujuk rekor pertemuan, laga ini akan jadi ujian berat bagi Torino. Dalam lima perjumpaan dengan rival sekotanya itu, mereka tak pernah menang.

Rinciannya, Juventus berhasil mengalahkan Torino empat kali dan satu laga lainnya berakhir imbang. Hasil imbang 2-2 didapat Torino saat menjamu Bianconeri di Liga Italia musim lalu.

Baca Juga:
Gencar Naturalisasi Pemain, Shin Tae-yong Kembali Tuai Sindiran

Berikut jadwal Liga Italia malam ini, Sabtu (19/2/2022) dini hari WIB.

02.45 WIB Juventus vs Torino (beIN Sports 3 & RCTI)

Baca Juga:
3 Klub Indonesia yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Brylian Aldama usai Dilepas HNK Rijeka

Load More