Husna Rahmayunita
Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Shrewsbury Town pada laga Piala FA di Anfield, Minggu (9/1/2022) malam WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini di leg pertama 16 besa tersaji duel antara Inter Milan versus Liverpool dan RB Salzburg kontra Bayern Munich.

Pertandingan Liga Champions antara Inter Milan vs Liverpol dan RB Salzburg vs Bayern Munich dihelat Rabu (16/2/2022) malam atau Kamis (17/2/2022) dini hari WIB.

Inter Milan selaku runner-up Grup D akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di Giuseppe Meazza melawan Liverpool, sang jawara Grup B.

Baca Juga:
Satu Kata Ketum PSSI Iringi Kepergian Pratama Arhan ke J-League

Bagi Inter dan Liverpool, partai dini hari nanti akan jadi pertemuan kelima mereka di pentas Eropa. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Liverpool mengemas tiga kemenangan, sementara Inter baru sekali mengalahkan Liverpool, itu pun pada 1965 silam saat kompetisi masih bernama Piala Champions.

Selain Inter Milan vs Liverpool, di saat bersamaan akan digelar laga RB Salzburg vs Bayern dini hari nanti.

RB Salzburg melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 dengan status runner-up Grup G, sementara Bayern yang merupakan juara Liga Champions dua musim silam merupakan juara Grup E.

Baca Juga:
Wejangan Nova Arianto usai Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy: Jangan Pernah Sombong

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Kamis (16/2/2022) dini hari WIB.

03.00 WIB - RB Salzburg vs Bayern Munich

03.00 WIB - Inter Milan vs Liverpool

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Bergabungnya Pratama Arhan Si Pemilik Lemparan Roket ke Tokyo Verdy

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More