Rauhanda Riyantama
Manchester City sukses mengalahkan Brentford 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Inggris semalam Rabu hingga Kamis (10/2/2022) dini hari WIB, yang memainkan pekan ke-24. Manchester City menang, sedangkan Tottenham Hotspur kalah.

Manchester City sukses meraih poin penuh usai menekuk Brentford dengan skor 2-0 di Etihad Stadium. Dua gol tim besutan Pep Guardiola masing-masing dicetak oleh Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne.

Kemenangan ini memantapkan posisi Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris dengan 60 poin dari 24 laga. Liverpool ada di urutan kedua dengan 48 angka dari 22 pertandingan.

Baca Juga:
Tundukkan Al Hilal, Chelsea Jumpa Palmeiras di Final Piala Dunia Antarklub

Sementara itu, Brentford masih tertahan di posisi ke-14 dengan 23 poin. Posisi mereka bisa tergeser karena Leeds United dan Everton masih bermain lebih sedikit dari Brentford.

Di laga lainnya, Tottenham Hotspur kalah menyakitkan saat menjamu Southampton di Stadion Tottenham Hotspur. Mereka kena comeback hingga kalah dengan skor 2-3 dari pasukan Ralf Ralph Hasenhüttl.

Kekalahan ini membuat Tottenham tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 26 poin. Sementara Southampton naik ke posisi 10 dengan 28 poin.

Baca Juga:
Viral Video Jack Grealish Mabuk, Pep Guardiola Kesal karena Tak Diajak

Kemudian ada pertandingan seru antara Aston Villa vs Leeds United di Villa Park. Laga ini menjadi ajang unjuk gigi Philippe Coutinho karena berhasil mencetak gol pada menit 30 dan bikin dua assist untuk gol Jacob Ramsey menit ke-38 dan 43’.

Namun sayang, Aston Villa gagal menang dalam pertandingan ini. Sebab, Leeds mampu mencetak tiga gol penyeimbang berkat brace Daniel James (9’ dan 45+2’) dan Diego Llorente (63’).

Berikut hasil Liga Inggris semalam, Rabu hingga Kamis (10/2/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Akan Bela Timnas Indonesia, FC Copenhagen Ungkap Kondisi Terkini Kevin Diks

Manchester City vs Brentford (2-0)
Norwich vs Crystal Palace (1-1)
Tottenham vs Southampton (2-3)
Aston Villa vs Leeds United (3-3)

Load More