Husna Rahmayunita
Seorang suporter memukul bek Nottingham Forest, Joe Worrall, yang sedang merayakan golnya ertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Nottingham Forest dan Leicester City di The City Ground di Nottingham, Inggris tengah, pada 6 Februari, 2022. JUSTIN TALLIS/AFP

Bolatimes.com - Seorang suporter bertindak nekat saar laga Leicester City vs Nottingham Forest di lanjutan Piala FA 2021/2022. Fans Leicester memukul pemain Nottingham.

Itu terjadi karena fans tak terima dengan kekalagan klub idolanya saat menyaksikan laga di City Ground markas Nottingham Forest pada Minggu Minggu (6/2/2022) WIB.

Leicester City terbantai di putaran keempat Piala FA 2021-2022. The Foxes bahkan sudah tersentak ketika pertandingan baru memasuki menit ke-23 babak pertama, The Ricky Trees unggul lewat aksi Philip Zinckemagel.

Baca Juga:
Mundur karena Kirim Pesan Mesum, Eks Direktur Ajax Marc Overmars Menyesal

Satu menit berselang, Danny Ward yang menjadi starter Leicester City kembali harus memungut bola dari dalam gawangnya usai Brennan Johnson mencetak gol kedua.

Nottingham Forest berhasil menambah dua gol lewat Joe Worall (32') dan Djed Spence (61'), sementara satu gol Leicester City berhasil dicetak Kelechi Iheanacho (40').

Pertemuan ini menjadi pertama kalinya selama delapan tahun terakhir, sebagai rival sengit tensi panas tak hanya bagi pemain tetapi juga para suporter.

Baca Juga:
Ini Dia 8 Aplikasi Live Streaming Bola yang Bisa Kamu Pilih

Hingga saat Nottingham mampu mencetak gol ketiga, Worral sebagai pencetak gol melakukan selebrasi selumrahnya pemain yang berhasil mencetak gol.

Namun secara tak terduga salah satu fans The Foxes berani masuk ke lapangan menembus penjagaan petugas keamanan, untuk memberi bogem mentah ke salah satu pemain Nottingham.

Baca Juga:
Susul Filipina, Vietnam Lolos ke Piala Dunia Wanita 2023

Satu fans tersebut sukses mendaratkan pukulan ke salah satu pemain, meskipun petugas keamanan sigap mencokoknya dari kerumunan pemain Leicester.

Sebelum pertandingan pihak keamanan sudah memperingatkan bahwa setidaknya ada 4.000 suporter Leicester hadir di City Ground menyaksikan laga tersebut.

Dan bahkan pada Januari lalu beberapa suporter berani melempar flare ke dalam lapangan, tak heran mengapa ada momen penerobosan suporter ke dalam lapangan.

Baca Juga:
Hamka Hamzah Resmi Tinggalkan Rans Cilegon FC

Kekalahan itu sekaligus melempar Leicester City di putaran keempat Piala FA 2021-2022 dan gagal mempertahankan gelar juara musim lalu.

Kontributor: Eko
Load More