Rauhanda Riyantama
Selebrasi bek Chelsea, Antonio Rudiger usai bobol gawang Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Piala FA yang memainkan puteran keempat semalam, Sabtu hingga Minggu (6/2/2022) dini hari WIB. Delapan tim dari Premier League berhasil memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Chelsea susah payah merebut tiket putaran kelima Piala FA berkat kemenangan 2-1 atas Plymouth Argyle. Marcos Alonso mencetak gol kemenangan The Blues di masa perpanjangan waktu (105+1').

Sementara itu, Frank Lampard membuat debut manis sebagai pelatih Everton ketika meraih kemenangan 4-1 atas Brentford di Goodison Park. The Toffes unggul pada menit ke-32 berkat gol Yerry Mina.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Giroud Brace, AC Milan Menang Dramatis Lawan Inter

Tiga menit selepas jeda, Everton menggandakan keunggulan melalui gol Richarlison setelah menuntaskan umpan terukur Allan.

Pada menit ke-55, Brentford mendapatkan hadiah penalti setelah Ivan Toney dilanggar oleh Jordan Pickford. Toney sendiri yang maju sebagai eksektor dan sukses mengecoh Pickford sehingga kedudukan berubah 2-1.

Namun, Everton bisa kembali mengembalikan keunggulan pada menit ke-62. Bola sepak pojok Gray bisa disundul Mina untuk kemudian diteruskan Mason Holgate menjadi gol. Skor berubah 3-1 untuk Everton.

Baca Juga:
Comeback Dramatis, Kamerun Raih Peringkat Tiga Piala Afrika 2021

Everton menutup laga ini dengan skor 4-1 lewat gol Andres Townsend pada menit terakhir laga. 

Di laga lainnya, Manchester City menang telak 4-1 atas Fulham. Kemudian disusul Tottenham Hotspur melumat Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1.

Sebagai informasi, undian putaran kelima Piala FA 2021/2022 akan digelar setelah laga Liverpool vs Cardiff City. Laga ini akan berlangsung pada Minggu (6/2/2022) malam WIB.

Baca Juga:
Reaksi Bepe usai Dua Pemain Diperbolehkan STY Bela Persija Lawan Arema FC

Berikut hasil Pertandingan Putaran Keempat Piala FA.

Chelsea vs Plymouth Argyle 2–1
Kidderminster Harriers vs West Ham United 1–2
Crystal Palace vs Hartlepool United 2–0
Huddersfield Town vs Barnsley 1–0
Peterborough United vs Queens Park Rangers 2–0
Southampton vs Coventry City 2–1
Everton vs Brentford 4–1
Stoke City vs Wigan Athletic 2–0
Manchester City vs Fulham 4–1
Wolverhampton Wanderers vs Norwich City 0–1
Cambridge United vs Luton Town 0–3
Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion 3-1

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Madura United vs Persela Lamongan

Load More