Selasa, 07 Februari 2023
Husna Rahmayunita : Rabu, 26 Januari 2022 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Setelah membuat Barcelona kehilangan kesabaran, Ousmane Dembele disebut bertingkah lagi. Terbaru, Dambele dikabarkan berniat menemuai Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Sebelumnya, ia menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen klub. Sedangkan, kontraknya habis pada Juni tahun ini.

Barcelona pun telah mengumumkan akan menjual Dembele di bursa transfer musim dingin Januari ini. Hal itu guna menghindari kehilangan pemain tanpa pemasukan.

Sementara Dembele bebas untuk bernegosiasi degan klub lain, termasuk klub di luar Spanyol. Akan tetapi, menurut laporan Football Espana, Rabu (26/1/2022), winger asal Prancis itu masih ingin bertahan di Camp Nou.

Teranyar, santer kabar, ia berubah pikiran, ingin bertahan di Blaugrana. Menurut Sport, Dembele berharap bisa bertemu Joan Laporta.

Dembele ingin mengomunikasikan keinginannya untuk tinggal dan bermain di situasi saat ini. Sebagaimana diketahui, sejak Barcelona mengumumkan akan menjualnya, Dembele tidak masuk dalam skuad Los Cules pimpinan Xavi Hernandez.

Ia diberitakan tertarik untuk menandatangani kontrak baru dengan Barcelona dan pertemuan dengan Laporta bisa menjadi kunci setelah agennya, Moussa Sissoko, bertemu dengan manajemen klub pada Selasa (25/1/2022).

Masalah untuk Dembele adalah dia mengatakan ingin bertahan selama beberapa minggu, tetapi belum menerima kesepakatan baru.

Sementara Barcelona tidak mampu mempertahankan pemain sayap hanya untuk membiarkannya pergi tanpa bayaran di musim panas tahun ini, .

Oleh karenanya, mereka cenderung menuntut agar Dembele mewujudkan kata-katanya jika ingin situasinya di klub berubah.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

BACA SELANJUTNYA

5 Pesepak Bola Paling Beruntung karena Banyal Main Bareng Lionel Messi