Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Tim Persiraja Banda Aceh. [Antara Aceh/HO]

Bolatimes.com - Pertandingan Persiraja Banda Aceh kontra Persela Lamongan di Liga 1 2021/2022 yang digelar Rabu (26/1/2022) berakhir dengan skor imbang 2-2.

Persela gagal menang, selepas unggul lebih dahulu dalam laga yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu Sore. Assanur Rijal menjadi penyelamat Persiraja.

Persela membuka keunggulan di laga ini pada menit 28. Umpan silang dari pemain Persela Lamongan, Abiyoso, malah disundul ke dalam gawang sendiri oleh pemain Persiraja, Rizky Yusuf Nasution.

Baca Juga:
Profil Julian Alvarez, Calon Suksesor Sergio Aguero di Manchester City

Jelang babak pertama selesai Persiraja Banda Aceh berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Akhirul Wadhan mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Bruno Dybal. Sampai dengan turun minum skor 1-1 bertahan untuk kedua kesebelasan.

Persela membuka babak kedua dengan serangan. Laskar Rencong --julukan Persiraja-- dibuat bertahan oleh Gian Zola dan kawan-kawan.

Alhasil, Valentinus Telaubun membuat Persela Lamongan unggul 2-1 di menit 52. Umpan dari bola mati yang dilepaskan Batata disambut Telaubun dengan tandukkan keras.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Kehilangan Setengah Kekuatan Jelang Lawan Timor Leste

Meski ditekan, pada menit ke-85 Persiraja membuat skor menjadi 2-2. Assanur Rijal menyundul bola ke dalam gawang yang tak bisa dibendung Abdul Rohim.

Tidak ada gol lagi hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Kedua tim harus puas berbagi angka 2-2.

Hasil imbang membuat kedua tim belum bisa keluar dari zona degradasi. Persela saat ini ada di peringkat 16 dengan perolehan 17 poin dari 21 laga.

Baca Juga:
Colek Petinggi Persis Solo, Kaesang Pangarep: Aku Capek

Sementara Persiraja masih tertahan di dasar klasemen dengan delapan poin dari 21 laga.

Load More