Husna Rahmayunita
Logo Barcelona. [Shutterstock]

Bolatimes.com - Barcelona mengincar sejumlah pemain untuk dipinang pada bursa transfer Januari ini. Dua nama yang menjadi incaran adalah Alvaro Morata dan Nicolas Tagliafico.

Klub raksasa Liga Spanyol tersebut berniat melakukan peminjaman pemain kepada Juventus dan Ajax. Diketahui, Alvaro Morata adalah penggawa Juventus, sedangkan Nicolas Tafliafico pemain Ajax.

Mamun keinginan tersebut nampaknya menemui kendala. Sebab, pelatih Juventus Massimiliano Allegri enggan melepas Alvaro Morata secara cuma-cuma.

Baca Juga:
Lee Zii Jia dan BAM Sepakat Berdamai, Bersyukur Bisa Kembali Bela Malaysia

Sebab, Juventus mesti mencari pengganti jika Morata hengkang. Namun pihak Blaugrana akan terus berusaha hingga menjelang akhir masa bursa transfer.

Begitu juga dengan Ajax yang enggan melepas bek sayapnya Nicolas Tagliafico dengan status pinjaman.

Mengutip Football-espana, Selasa (25/1/2022), Ajax dilaporkan siap untuk melepas Nicolas Tagliafico dengan syarat biaya transfer yang sepadan. Tetapi Barcelona hanya sanggup menawarkan kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian yang enggan diterima oleh de Godenzonen.

Baca Juga:
Harga Tiket Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday

Penyerang Juventus Alvaro Morata (tengah) melakukan selebrasi seusai mencetak gol penentu kemenangan atas Ferencvaros dalam lanjutan Grup G Liga Champions di Stadion Allians, Torino, Italia, Selasa (24/11/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)

Selain itu, Blaugrana juga siap untuk memasukkan pemain muda Alejandro Balde ke dalam kesepakatan untuk Nicolas Tagliafico, namun hingga kini belum ada respon dari pihak Ajax.

Barcelona berharap untuk merampungkan proses negosiasi dari dua pemain ini sebelum batas akhir penutupan bursa transfer Januari ini.

Terlebih kali ini mereka dihadapkan cederanya beberapa pemain mereka termasuk Ansu Fati, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Pose Pakai Swimsuit Hitam, Body Goals Tante Ernie Kembali Curi Fokus

Load More