Irwan Febri Rialdi
Sir Alex ferguson (Sumber: NationalTurk).

Bolatimes.com - Mantan kiper Manchester United, Ben Foster, mengaku pernah merasakan bagaimana luapan emosi Sir Alex Ferguson di ruangannya hanya karena masalah mobil.

Sebagai manajer legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson terkenal dengan metode hairdryer treatment saat memarahi anak asuhnya.

Ben Foster sebagai mantan pemain Manchester United era Sir Alex Ferguson tak segan menceritakan momen ia dimarahi hanya karena mobil.

Baca Juga:
Tak Dipecat, Tanggapan Santai Ketum PSSI soal Seruan 'Haruna Out'

Klub berjuluk Setan Merah itu pernah diperkuat Ben Foster medio 2005 sampai 2010, sialnya Sir Alex Ferguson memarahinya karena sales mobil.

Peristiwa tersebut diceritakan Foster melalui akun TikTok pribadi, keputusan untuk memarahi sales mobil membuatnya terkena masalah besar.

Foster mengaku marah kepada sales mobil setelah pesanannya belum juga tiba, padahal saat itu ia berada dalam keadaan mendesak karena mobil lamanya sudah dijual.

Baca Juga:
Dortmund Tersingkir dari DFB Pokal usai Dipermalukan Tim Kasta Kedua

Sial bagi Foster, sales mobil yang dimarahi ternyata merupakan perwakilan dari Audi selaku sponsor Manchester United saat itu.

Tak pelak kejadian ia dimarahi Foster sampai ke telinga Sir Alex Ferguson dan bisa ditebak sang manajer segera memberi hairdryer treatment untuknya.

"Saya ingat sekali pernah memesan mobil baru untuk istri saya dan mobil itu tidak datang tepat waktu," ucap Ben Foster.

Baca Juga:
10 Momen Kemesraan Gregoria Mariska dan Mikha Angelo, Berasal dari DM

"Jadi, saya menelepon mereka. Saya berkata 'Mobil itu seharusnya ada di sini. Kami sudah menyingkirkan mobil lama. Kami tidak punya mobil. Itu tidak bagus'.

"Namun wanita yang saya ajak bicara adalah perwakilan Audi untuk Manchester United. Jadi, dia memiliki hubungan dengan semua orang di MU.

"Termasuk manajer (Sir Alex Ferguson)," imbuhnya.

Baca Juga:
Brighton Tahan Imbang Chelsea, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Audi memang pernah menjadi sponsor bagi Man United, tepatnya pada 2004 hingga 2011 sebelum Chevrolet menggantikan pabrikan mobil asal Jerman itu.

Kembali ke Foster, kiper asli Inggris ini lantas dipanggil ke ruangan Sir Alex Ferguson untuk mendapatkan amukan sang manajer.

"Kata-kata itu saya tarik kembali. Saya tidak bermaksud menyerangnya, saya bersumpah demi hidup saya," ujar Foster.

"Saya hanya benar-benar mengatakan, 'Anda telah membunuh kami, Anda benar-benar membunuh kami. Kami belum mendapatkan mobil. Kami baru saja punya bayi. Kami belum punya mobil'.

"Ferguson mengetahui hal itu. Dia mendengar tentang ini, menarikku ke kantornya dan dia berkata 'Untuk apa kamu berbicara seperti itu padanya?" imbuhnya.

Kontributor: Eko
Load More