Husna Rahmayunita
Aksi gelandang Denmark, Christian Eriksen saat menghadapi Finlandia di laga Grup B Euro 2020 di The Parken Stadium, Kopenhagen. (HANNAH MCKAY / POOL / AFP

Bolatimes.com - Gelandang Denmark Christian Eriksen disebut akan hijrah ke Inggris setelah didepak oleh Inter Milan.
Klub Brentford terang-terangkan mengaku siap menampungnya

Brentford telah menyodorkan kontrak berdurasi enam bulan dengan opsi perpanjangan setahun. Klub meyakinkan Eriksen agar bergabung melalui pelatih Thomas Frank yang sama-sama dari Denmark.

The Bees saat ini berada pada urutan ke-14 klasemen Liga Premier yang merupakan musim pertama mereka di papan atas Inggris sejak 1947.

Baca Juga:
Zahra Muzdalifah Disandingkan dengan Bintang Chelsea, Siapa Unggul?

Eriksen sendiri memutuskan memasang alat pacu jantung setelah mengalami serangan jantung saat membela Denmark dalam pertandingan melawan Finlandia pada Euro 2020 Juni tahun lalu.

Dia kemudian harus berpisah dengan Inter setelah memasang alat pacu jantung Desember tahun lalu. Inter terpaksa memutus kontrak Eriksen bulan lalu karena Federasi Sepak Bola Italia melarang pesepak bola bermain selama masih menggunakan alat pacu jantung.

Sejak itu, pemain berusia 29 tahun itu berlatih bersama klub masa kecilnya di Denmark untuk menjaga tetap bugar.

Baca Juga:
Duo Wonderkid yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Lawan Timor Leste

Awal bulan ini, Eriksen mengungkapkan niat terus bermain dan berharap bisa memperkuat timnas Denmark pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Eriksenpernah bermain untuk Tottenham Hotspur antara 2013 dan 2020 dan tampil lebih dari 300 kali untuk tim London utara itu.

Agennya, Martin Schoots, kemudian mengatakan bahwa kembali ke Inggris "seperti pulang kampung", demikian dilaporkan The Athletic, Selasa (18/1/2022) via Antara.

Baca Juga:
Apes! Gaji Belum Dibayar, Kiper Timnas Malaysia Jadi Buronan Bank

Load More