Husna Rahmayunita
Penyerang andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland. [Daniel ROLAND / AFP]

Bolatimes.com - Tim raksasa Spanyol, Real Madrid akan memboyong Victor Osimhen jika gagal memboyong Erling Haaland untuk bergabung.

Victor Osimhen saat ini memperkuat klub Serie A, Napoli. Ia akan dilepas dengan 80 juta euro pada musim panas mendatang.

Menurut laporan media Spanyol Defensa Central, Victor Osimhen sudah menjadi alternatif paling mungkin untuk Erling Haaland dalam jendela transfer musim panas tahun depan.

Baca Juga:
Indonesia Dibantai Thailand, Asnawi Mangkualam: Hasbunallah Wanikmal Wakil

Victor Osimhen bergabung dengan Napoli dari LOSC Lille pada September 2020, namun sempat kesulitan pada awal musim sebelum mengakhiri musim 2020/2021 dengan sangat baik.

Striker Nigeria sudah mengemas sembilan gol dan dua assist dalam 14 penampilan dalam semua kompetisi, selain mengambil peran sangat penting dalam kebangkitan Napoli awal musim ini sebelum absen karena cedera wajah.

Namun, penampilannya tetap menarik perhatian beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.

Baca Juga:
5 Penyebab Utama Indonesia Dilumat Thailand 0-4 di Leg 1 Final Piala AFF

Ketertarikan Real Madrid bisa dimaklumi mengingat Karim Benzema sudah mendekati fase akhir karir gemerlapnya sehingga harus segera mencari penggantinya.

Erling Haaland menjadi prioritas utama Real Madrid, tetapi persaingan dalam mendapatkan pemain Borussia Dortmund itu bakal sengit.

Oleh karenanya, Real Madrid terpaksa menyiapkan alternatif jika gagal menarik Erling Haaland, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Meski Dibantai, Timnas Indonesia Diprediksi Bisa Jadi Tim Mengerikan

Load More