Rauhanda Riyantama
Chelsea mengalahkan Newcastle United 3-0. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini, Kamis (30/12/2021) dini hari WIB, masih akan menyajikan pekan ke-20. Total hanya ada dua pertandingan, yakni Chelsea vs Brighton dan Brentford vs Manchester City.

Pertandingan Chelsea vs Brighton akan berlangsung di Stamford Bridge pada pukul 02.30 WIB. Laga ini akan jadi kesempatan The Blues untuk menggusur Liverpool dari posisi kedua klasemen.

Chelsea saat ini masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 41 poin dari 19 laga. Jumlah itu setara dengan Liverpool yang baru saja kalah 0-1 dari Leicester City.

Baca Juga:
Kilas Balik, 5 Penampilan Timnas Indonesia di Final Piala AFF

Pertandingan ini juga penting bagi pasukan Thomas Tuchel guna menjaga momentum kemenangan di Liga Inggris. Sebelum mengalahkan Aston Villa pada 27 Desember lalu, Chelsea dua kali ditahan imbang Wolves dan Everton.

Di laga lain, Manchester City akan bertandang ke markas Brentford. Pertandingan ini jadi jalan bagi The Citizens untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

Manchester City saat ini berada di peringkat teratas dengan koleksi 47 poin alias unggul enam poin dari Liverpool di peringkat kedua. Keunggulan itu bisa bertambah andaikan mereka menekuk Brentford dini hari nanti.

Baca Juga:
Unggah Foto Son & Shin Tos, Tottenham Dukung Indonesia Juara Piala AFF 2020

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Kamis (30/12/2021) dini hari WIB.

02.30 Chelsea vs Brighton
03.15 Brentford vs Manchester City

(Arief Apriadi)

Baca Juga:
Profil Thanawat Suengchitthawon, Gelandang Leicester di Timnas Thailand

Load More