Husna Rahmayunita
Para pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (kanan) ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Manchester, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. [AFP]

Bolatimes.com - Hasil undian ulang babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Manchester United vs Atletico Madrid bukan Paris Saint-Germain (PSG).

Semula, Manchester United disebut akan menghadapi PSG berdasarkan undian pertama. Namun, lantaran kesalahan teknis badan sepak bola Eropa (UEFA) melakukan undian ulang

Sementara, PSG akan menghadapi Real Madrid. Laga ini akan mempertemukan beberapa pemain yang tak asing dengan klub Spanyol tersebut,.

Baca Juga:
Cetak Sejarah Juarai Liga Brasil, Atletico Mineiro Tato Gratis para Fans

Seperti diketahui Lionel Messi sudah sering menghadapi Real Madrid di El Clasico saat membela Barcelona. Les Parisiens juga memiliki dua mantan pemain Real Madrid yaitu Sergio Ramos dan Achraf Hakimi.

Adapun Bayern Muenchen batal menghadapi Atletico Madrid, dan akan berhadapan dengan FC Salzburg. Sedangkan Manchester City akan melawan Sporting Lisbon.

Selanjutnya Benfica diundi dengan Ajax Amsterdam, lalu juara bertahan Chelsea berhadapan dengan Lille yang sama seperti undian sebelumnya.

Baca Juga:
Keras, 5 Pelatih Tak Segan Semprot Pemain di Depan Umum

Atletico Madrid akan menantang Manchester United, sementara Villarreal bertemu Juventus. Inter Milan akan berjumpa Liverpool.

Gelandang Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakan golnya ke gawang Elche CF dalam lanjutan Liga Spanyol di Wanda Metropolitano stadium. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Berikut hasil undian ulang babak 16 Besar Liga Champions:

  • Bayern Muenchen vs RB Salzburg
  • Manchester City vs Sporting Lisbon
  • Ajax Amsterdam vs Benfica
  • Lille vs Chelsea
  • Manchester United vs Atletico Madrid
  • Juventus vs Villarreal
  • Liverpool vs Inter Milan
  • Real Madrid vs Paris Saint Germain

(Antara)

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF, Vietnam Ketiban Durian Runtuh

Load More