Husna Rahmayunita
Crisstiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ketiga timnya dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. [AFP].

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo sempat meluapkan kekesalan dengan penyelenggara Ballon d'Or.  Bintang Manchester United merasa difitnah setelah disebut ingin meraih trofi Ballon d'Or lebih banyak dari Lionel Messi sebelum pensiun.

Tak terima dengan tudingan pemimpin redaksi France Football, Pascal Ferre, Cristiano Ronaldo lantas memberikan klarifikasi lewat media sosial.

Sang megabintang membantah keras pernyataan Pascal Ferre soal dirinya. Ia justru menuding yang bersangkutan sengaja menggunakan namanya untuk kepentingan Ballon d'Or.

Baca Juga:
Usai Menangi Ballon d'Or Ketujuh, Lionel Messi Langsung Diare

Kemarahan Cristiano Ronaldo juga terlihat ketika laga Chelsea vs Manchester United. Saat itu, dirinya dibangkucadangkan oleh pelatih Michael Carrick.

Dari potret yang beredar, sang megabintang nampak melengos ogah berjabat tangan dengan pemain Chelsea usai pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1.

Cristiano Ronaldo berjalan lurus ke ruang ganti pemain sambil mengumam, tanpa memedulikan para suporter Manchester United di stadion Stamford Bridge.

Baca Juga:
AHHA PS Pati FC Lolos Degradasi Liga 2, Respons Zulham Zamrun Tuai Sorotan

Namun nampaknya emosi pemain berjuluk CR7 sudah mulai mereda bahkan hilang. Itu terlihat lewat postingan terbaru yang dibagikannya di Instagram.

Cristiano Ronaldo pamer kekompakan bersama skud Manchester United. (Instagram/@cristiano)

Cristiano Ronaldo membagikan potret yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sejumlah pemain Manchester United di sela sesi latihan.

Ada Dean Henderson, Juan Mata, Harry Maguire, Anthony Elanga, Diogo Dalot hingga pemain muda Man United, Bjorn Hardley dalam foto itu.

Baca Juga:
Jadwal BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini: 4 Wakil Indonesia Unjuk Gigi

Bersama Cristiano Ronaldo, mereka yang berada di tengah lapangan memamerkan gaya bebas dengan ekspresi masing-masing. Sebagai narasi, Ronaldo menyebut kalau mereka adalah "Tim pemenang,".

Potret yang dibagikan kekasih Georgina Rodriguez itupun seketika memantik atensi. Bahkan pemain Man United lainnya seperti Jesse Lingard turut berkomentar.

Jesse Lingard menyebut foto Ronaldo "offside". Sedangkan, jurnali Spanyol yang juga sahabat Ronaldo, Edu Aguirre ikut memberikan tanggapan.

Baca Juga:
Video Egy Maulana Vikri Cetak Brace di FK Senica, Netizen: Kelas!

Aguirre menyebut julukan Goat yang merupakan akronim dari Greatest of All Time atau pemain terbaik di salah satu cabang olah raga.

Load More