Rauhanda Riyantama
Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 lawan Everton. (JON SUPER / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB, masih akan menyajikan pertandingan pekan ke-14. Salah satunya duel sengit Everton vs Liverpool dalam Derby Merseyside.

Setelah menggelar dua laga pada Rabu, pekan ke-14 Liga Inggris malam nanti bakal menyajikan enam pertandingan yang akan mulia bergulir pukul 02.30 WIB.

Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan adalah duel Everton vs Liverpool. Laga ini akan berlangsung di Goodison Park, pukul 03.15 WIB.

Baca Juga:
Liverpool Datangkan Kiper Legendaris Timnas Brasil Claudio Taffarel

Everton dan Liverpool menatap laga ini dengan kondisi kontras. The Toffees tengah terpuruk setelah gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan beruntun di Liga Inggris.

Bahkan, dalam lima pertandingan terakhir, tim asuhan Rafael Benitez cuma imbang sekali dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Kondisi itu membuat Everton untuk sementara terdampar di peringkat 14 klasemen.

Tren sebaliknya tengah dinikmati Liverpool. Mereka untuk sementara menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 28 poin dari 13 laga.

Baca Juga:
Cetak Brace Ciamik untuk FK Senica, Egy Maulana Vikri: Alhamdulillah

Liverpool juga meraih kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir setelah sebelumnya dua kali nirmenang dengan rincian sekali imbang dan kalah.

Selain duel Everton vs Liverpool, pekan ke-14 Liga Inggris malam ini juga akan menyajikan laga Southampton vs Leicester City, Watford vs Chelsea, hingga Aston Villa vs Manchester City.

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Lionel Messi Raih Ballon d'Or Ketujuh, Pemain Real Madrid: Tak Pantas!

02.30 Southampton vs Leicester
02.30 Watford vs Chelsea
02.30 West Ham vs Brighton
02.30 Wolves vs Burnley
03.15 Aston Villa vs Manchester City
03.15 Everton vs Liverpool

Load More