Arif Budi Setyanto
Pemain Atletico Madrid, Felipe dikartu merah usai abaikan wasit. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Terjadi insiden kartu merah kontroversial pada laga Liverpool vs Atletico Madrid pada matchday keempat Grup B Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan Atletico Madrid. Diogo Jota membawa The Reds unggul di menit ke-13, kemudian Sadio Madne menggandakan keunggulan saat laga memasuki menit ke-21.

Tertinggal 2-0 dalam waktu cepat, Atletico berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayang petaka malah datang bagi Atletico Madrid di menit ke-36.

Baca Juga:
Khabib dan Seedorf Kerja Sama Bikin Sekolah Sepak Bola Rasa MMA

Insiden itu bermula ketika Liverpool melakukan counter attack. Sadio Mane menginisiasi serangan balik tersebut setelah mendapatkan bola muntah dari sepak pojok Atletico Madrid.

Ketika membawa bola, Mane lalu dilanggar oleh bek Atletico Madrid bernama Felipe yang berniat menghentikannya. Wasit pun meniup peluit tanda pelanggaran.

Nah, saat itu wasit memanggil Filipe untuk diberikan peringatan. Akan tetapi, bek berusia 32 tahun tersebut mengabaikan instruksi wasit.

Baca Juga:
DJ Una Ekspos Punggung saat Panas-panasan, Body Goals Curi Perhatian

Mengejutkannya wasit Danny Makkelie kemudian mengeluarkan kartu merah kepada Felipe. Sontak, para pemain Atletico langsung memprotes keputusan kontroversial ini.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Liverpool masih sempurna dalam empat pertandingan di Liga Champions. Anak asuh Jurgen Klopp pun memastikan diri lolos ke 16 besar karena poin mereka sudah tak terkejar dari lawan.

Baca Juga:
Bocorkan Identitas Pelaku Pengaturan Skor, Komdis PSSI: Dia Berlogat Melayu

Sedangkan Atletico Madrid kini turun ke peringkat ke-3 dengan raihan empat poin. Mereka tergeser dari Porto yang mendapatkan lima poin usai imbang dari AC Milan.

Load More