Husna Rahmayunita
Kiper Fulham, Alphonse Areola. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Manchester City harus menelan pil pahit tersingkir dari babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021. Manchester City dikalahkan oleh West Ham United lewat adu penalti.

Sosok kiper West Ham United, Alphonse Areola mendapat pujian dari sang kapten Mark Noble karena berhasil mengamankan gawang dengan hasil skor 5-3.

"Anda merekrut pemain seperti ini. Alphonse tahu Lukasz adalah nomor satu saat ini, tetapi dia hebat di sekitar anak-anak, dia tidak merajuk," ujar Mark Noble dikutip dari situs resmi klub, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga:
Kumpul Keluarga, Istri Bos AHHA PS Pati Kenakan Outfit Nyaris Rp 1 Miliar

"Dia masuk, dan dia fantastis di pertandingan Liga Europa yang dia mainkan, dan fantastis di pertandingan Piala Carabao, dan malam ini dia menunjukkan caranya baik, dan ini bisnis yang luar biasa bagi kami!” sambungnya.

Selain melontarkan pujian kepada Alphonse Areola, Mark Noble juga memuji performa keseluruhan dari West Ham yang mampu menyingkirkan Manchester City.

Menurut Noble, ini adalah malam yang fantastis karena mereka menyingkirkan Manchester City yang merupakan juara bertahan Piala Liga Inggris selama empat musim berturut-turut.

Baca Juga:
Marco Gracia Paulo Dicopot Jadi Dirut PSS Sleman, Ini Sosok Penggantinya

"Untuk semuanya, ini adalah malam yang fantastis. Setelah mengalahkan Spurs akhir pekan lalu dan mengetahui kami memiliki pertandingan melawan Man City, yang belum kalah di Carabao Cup dalam lima tahun atau sesuatu seperti itu, pujian kepada pemain yang tampil karena mereka fantastis," terang Noble.

Ia juga mengungkapkan salah satu kunci keberhasilan West Ham United yakni menyingkirkan Manchester City adalah pertahanan yang baik oleh The Hammers.

(Antara)

Baca Juga:
4 Pemain Barcelona yang Mungkin 'Dibuang' Usai Ronald Koeman Dipecat

Load More