Husna Rahmayunita
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar dan sang istri Aurel Hermansyah baru-baru ini mengadakan pertemuan keluarga. Dikenal sebagai pasangan muda tajir, penampilan Aurel Hermansyah pun menjadi perhatian.

Santer diisukan renggang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhasil mempertemukan keluarga The Lemos dan The Hermansyah.  

Itu adalah pertemuan anggota keluarga dari orangtua Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang  kini telah memiliki keluarga masing-masing. Mereka pun pamer kekompakan.

Baca Juga:
Marco Gracia Paulo Dicopot Jadi Dirut PSS Sleman, Ini Sosok Penggantinya

Untuk menyambut momen istimewa itu, Aurel Hermansyah hadir dengan OOTD bumil yang mewah banget. Ia tampak menggunakan dress berwarna hitam dengan paduan kemeja garis-garis.

Terlihat Aurel Hermansyah menyempurnakan gaya dengan sandal teplek hitam dan tas Hermes croco black. Harga OOTD bumil yang satu ini rupanya capai Rp 1 M.

Aurel Hermansyah pakai sandal Gucci. (Instagram/@fashion_aurelhermansyah_atta)

Yang pertama adalah sandal dari Gucci. Sandal berwarna hitam ini bernama Crystal Embellished Slides in Black yang dibanderol seharga $790 atau sekitar Rp 11 juta.

Baca Juga:
4 Pemain Barcelona yang Mungkin 'Dibuang' Usai Ronald Koeman Dipecat

Aurel Hermansyah pakai baju Balenciaga. (Instagram/@fashion_aurelhermansyah_atta)

Bumil yang satu ini membalut tubuhnya dengan dress dan kemeja Balenciaga sebagai outer. Kemeja Balenciaga yang ia pakai ini dibanderol harga $950 atau sekitar Rp 13 juta.

Aurel Hermansyah juga pakai tas Hermes Kelly Crocodile berwarna hitam. Tas yang satu ini dibanderol harga $55.000 alias sekitar Rp 797 juta.

Aurel Hermansyah pakai tas Hermes. (Instagram/@fashion_aurelhermansyah_atta)

Tampil menawan saat hamil, jika ditotal OOTD Aurel Hermansyah yakni kurang lebih Rp 821 juta atau nyaris Rp 1 miliar. Pantas kalau gaya istri bos klub Liga 2 jadi sorotan.

Baca Juga:
Paul Munster Angkat Bicara Soal Kabar Diincar Klub Inggris Cardiff City

(Matamata.com/Irma Joanita)

Load More