Arif Budi Setyanto
Manchester United vs Liverpool. (Michael Regan / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Manchester United vs Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris 2021/2022, Minggu (24/10/2021) pukul 22.30 WIB. Bigmatch Liga Inggris akan digelar di Old Trafford.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool diprediksi berjalan alot. Bagaimana tidak, dua tim yang identik dengan warna merah ini adalah rival sejak lama di tanah inggris.

Bermain sebagai tuan rumah, Manchester United tentu bakal mendapatkan suntikan semangat dari pendukungnya. Namun perlu dicatat, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini masih belum menemukan performa yang konsisten.

Baca Juga:
Rangkuman Pertemuan Indonesia vs Australia di Kelompok Umur

Meski memiliki pemain berlabel bintang seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Jadon Sancho, hingga David De Gea, namun performa Setan Merah masih naik turun.

Buktinya dari enam laga terakhir di lintas ajang, Manchester United hanya meraih dua kemenangan. Sisanya menelan tiga kali kekalahan dan sekali imbang.

Walau demikian, jika berkaca dari pertandingan terakhir, Manchester United tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, Ronaldo cs berhasil meraih kemenangan dramatis lewat comeback 3-2 melawan Atalanta di Liga Champions.

Baca Juga:
5 Kemenangan Terbesar di Liga Inggris, Paling Baru Chelsea

Kemenangan itu akan menjadi modal bagi skuat The Red Devils untuk menghadapi rivalnya yang punya catatan apik.

Laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Liverpool bisa dibilang punya performa yang stabil ketimbang Manchester United. Anak asuh Jurgen Klopp sama sekali belum merasakan kekalahan di kompetisi musim ini.

Liverpool telah mencatat sembilan kemenangan dalam 12 laga yang telah dilewatinya. Mereka juga telah mencetak total 36 gol dan baru kebobolan 11 kali.

Baca Juga:
Kocak Banget, Momen Raffi Ahmad 'Lemes' usai Rans Cilegon Gagal Penalti

The Reds juga punya catatan apik dalam dua laga terakhir. Liverpool mencukur tuan rumah Watford 5-0, dan membungkam tuan rumah Atletico Madrid 3-2 di Liga Champions tengah pekan.

Maka dari itu, pertandingan ini akan berlangsung sengit. Duel Manchester United vs Liverpool yang bertajuk The Nortwest Derby ini bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini:

Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool

Baca Juga:
Punya Pengaruh Besar, Egy Maulana Vikri Disorot Direktur Liga Slovakia

Load More