Rauhanda Riyantama
Aksi Mohamed Salah pada pertandingan melawan Atletico Madrid. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini mempertandingan sejumlah laga besar. Beberapa di antaranya duel Porto vs AC Milan hingga Atletico Madrid vs Liverpool.

Duel Atletico vs Liverpool di Grup B dijadwalkan bergulir di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, pada Rabu (20/10/2021) pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid akan menjamu Liverpool dengan modal posisi kedua di klasemen sementara Grup B. Mereka saat ini mengoleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga:
Sikap Jonatan Christie Hadapi Haters Terkuak, Sahabat Pasang Badan

Pasukan Diego Simeone jelas mengincar kemenangan dalam laga ini guna menggusur posisi Liverpool dari puncak klasemen. The Reds saat ini mengoleksi poin sempurna (6) dari dua laga.

Melihat persaingan ketat di grup B yang kerap dianggap sebagai 'Grup Neraka' karena turut diisi para raksasa yakni AC Milan (Italia), dan FC Porto (Portugal). Atletico dan Liverpool jelas tak ingin kehilangan poin.

Di sisi lain, Porto dan AC Milan yang kini duduk di peringkat ketiga dan keempat, juga akan saling berhadapan malam ini. Pertandingan diperkirakan berlangsung sengit karena kedua tim tengah mengincar poin penuh perdana.

Baca Juga:
Kasus Pemerkosaan Benjamin Mendy, Grealish dan Mahrez Terlibat?

FC Porto saat ini duduk di peringkat ketiga dengan koleksi satu poin, hasil dari bermain imbang dengan Atletico dan kalah dari Liverpool.

Sementara AC Milan masih terbenam di dasar klasemen tanpa raihan poin setelah kalah 2-3 dari Liverpool dan keok 1-2 dari Atletico Madrid.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Selasa hingga Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Viral Jidat Anthony Ginting Benjol usai Juara Thomas Cup, Netizen Penasaran

Selasa, 19 Oktober 2021

23.45 Club Brugge vs Manchester City (Grup A)
23.45 Besiktas vs Sporting Lisbon (Grup C)

Rabu, 20 Oktober 2021

Baca Juga:
Pengakuan Wanda Nara Diselingkuhi Mauro Icardi Bikin Rekan Syok

02.00 PSG vs Leipzig (Grup A)
02.00 Porto vs AC Milan (Grup B)
02.00 Atletico vs Liverpool (Grup B)
02.00 Ajax vs Dortmund (Grup C)
02.00 Inter vs Sheriff Tiraspol (Grup D)
02.00 Shakhtar vs Real Madrid (Grup D)

Load More