Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi dan Luis Suarez. (Josep LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkap hal terduga mengenai Lionel Messi. Rupanya, ia sempat meminta Luis Suarez menguhubungi La Pulga apakah ingin bergabung dengan Atletico.

Sebagaimana diketahui, Messi meninggalkan Barcelona jelang berakhirnya bursa transfer musim panas tahun ini. Meninggalkan Barcelona, Messi pun merapat ke PSG.

“Saya tidak menelepon Leo (Messi), tetapi saya menelepon Luis (Suarez), untuk menanyakan bagaimana kabar Messi, apakah dia ingin datang ke Atletico,” kata Simeone kepada Ole yang dilansir Goal, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga:
Kepada Media Korsel, Shin Tae-yong Bangga Bisa Latih Timnas Indonesia

Lionel Messi berbicara dengan Luis Suarez (tengah) di tengah pertandingan La Liga antara Barcelona vs Atletico di Camp Nou, 8 Mei 2021. [AFP]

"Itu adalah sesuatu yang berlangsung selama tiga jam, karena PSG sudah memutuskan untuk mengontraknya."

“Jadi kesempatan untuk bekerja dengan Messi tidak pernah datang. Dia selalu di Barca [sebelum bergabung dengan PSG]."

Pelatih asal Argentina itu berharap peraih enam penghargaan Ballon d'Or itu terbuka untuk pindah ke Atletico dengan harapan membuat Los Colchoneros semakin kompetitif dalam perebutan gelar.

Baca Juga:
Jago Diving, Postingan Teranyar Kirana Larasati Undang Penasaran

"Jika Anda bertanya kepada saya di mana Messi harus bermain, saya akan menjawab di tim yang ingin menang," kata Simeone.

“Dalam tim yang tahu apa yang perlu dilakukan untuk menang. Tidak masalah posisi apa yang dia mainkan; yang penting adalah tim siap untuk menang."

"Jangan pikirkan dia, pikirkan tentang tim."

Baca Juga:
Bawa Portugal Hajar Luksemburg, Ronaldo Pecahkan 5 Rekor Istimewa

Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

Ditanya apakah dia memiliki kontak langsung dengan Messi, Simeone berkata: "Tidak, tidak ada sama sekali. itu seperti menonton pesawat lewat di langit."

Messi tiba di PSG setelah musim dimulai dan harus menunggu beberapa minggu untuk melakoni debutnya.

Dia masuk sebagai pemain pengganti di 25 menit terakhir pertandingan Ligue 1 antara PSG vs Rennes pada akhir Agustus.

Baca Juga:
Terpaut Jauh di Klasemen, PSIS Semarang Tak Anggap Remeh Persik Kendiri

Tercatat, Messi sejauh ini sudah liam kali tampil bersama PSG di semua kompetisi dengan torehan satu gol. Gol tersebut dicetak Messi ke gawang Manchester City di ajang Liga Champions.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Load More