Husna Rahmayunita
Penyerang Uruguay, Luis Suarez (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Luis Suarez angkat bicara soal Xavi Hernandez yang digadang-gadang cocok menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona.

Xavi Hernandez dirumorkan masuk kandidat pengganti Ronald Koeman bersama sejumlah nama seperti Roberto Martinez, Andrea Pirlo dan Antonio Conte.

Namun soal pencalonan Xavi Hernandez jadi pengganti Ronald Koeman di Barcelona, Luis Suarez rupanya punya pandangan tersendiri.

Baca Juga:
Bentuk Tim Basket, Raffi Ahmad Gandeng Pengusaha Kaya Raya, Ini Sosoknya

Mantan striker Barcelona tersebut mengatakan belum waktunya Xavi Hernandez jadi pelatih Barcelona.

"Aku menyarankan Xavi untuk menunggu. Ini bukan waktu yang ideal untuk dia gabung ke klub," kata Luis Suarez seperti dikutip dari Barcauniversal.

"Xavi memiliki teman di klub yang pernah bermain dengannya dan akan sulit untuk membuat keputusan dengan mereka," sambungnya.

Baca Juga:
Sepak Bola Sudah, Raffi Ahmad Bentuk Tim Basket Bernama Rans PIK Basketball

Xavi Hernandez, Lionel Messi, dan Neymar (Sumber: Twitter)

Meski begitu, Suarez memberikan pujian ke Xavi Hernandez. Dia mengatakan akan ada saatnya nanti Xavi menjadi pelatih di Barcelona.

"Yang pasti, saya melihat Xavi akan menjadi pelatih di Camp Nou. Dia akan menjadi pelatih yang hebat, sama seperti saat dia menjadi pemain," ujar pemain asal Paraguay tersebut.

Tak hanya menyinggung soal Xavi Hernandez, Luis Suarez juga mengungkap perlakuan Ronald Koeman saat dirinya masih di Barca.

Baca Juga:
Bongkar Perlakuan Ronald Koeman, Luis Suarez Merasa Dihina saat di Barca

Dia mengaku diperlakukan seperti remaja oleh Koeman sebelum akhirnya hengkang ke Atletico Madrid. Tak hanya Ronald Koeman, Suarez juga menyinggung soal sikap mantan presiden Barca.

"Ronald Koeman memperlakukanku dengan penghinaan, seolah-olah aku masih berusia 15 tahun," ungkap Luis Suarez.

"Dan (mantan presiden klub, Josep Maria) Bartomeu membocorkan kalau aku adalah sosok yang buruk di ruang ganti," terang Suarez.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Liverpool vs Manchester City

Load More