Rauhanda Riyantama
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Bolatimes.com - Raffi Ahmad tak sendirian dalam membentuk klub sepak bola Rans Cilegon FC dan tim basket Rans PIK Basketball. Ia ternyata memiliki relasi yang tak sembarangan, mereka adalah sejumlah pengusaha kaya raya.

Sebut saja partner Raffi Ahmad di klub bola, Rudy Salim. Dia adalah CEO Prestige Motorcars. Perusahaan tersebut merupakan importir yang membawa supercar ke Indonesia mulai dari Ferrari hingga Lamborghini.

Tak hanya Rudy Salim, Raffi Ahmad juga memperkenalkan rekan barunya yang turut membantu mengembangkan klub bola dan basket. Suami Nagita Slavina ini bahkan menyebutnya sebagai sosok 'kelas berat'.

Baca Juga:
Sepak Bola Sudah, Raffi Ahmad Bentuk Tim Basket Bernama Rans PIK Basketball

"Di sini akan memperkenalkan, ada nama baru yang akan mengisi posisi chairmain juga. Dia orang top, mas Dito Ariotedjo," kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers virtual, Senin (20/9/2021), dilansir dari Suara.com.

Raffi Ahmad bersama Rudy Salim dan Dito Ariotedjo saat jumpa pers virtual merilis jersey klub Rans Cilegon FC dan memperkenalkan Rans PIK Basketball, Senin (20/9/2021). [YouTube: Rans Entertainment]

Sebagai informasi, Dito Ariotedjo merupakan pengusaha di bidang energi, pertahanan, coworking space dan start up yang tergabung di Grupara Ventures, perusahaan modal.

Dito Ariotedjo memiliki alasan mengapa tertarik bergabung bersama Raffi Ahmad di bidang olahraga. Sebab selain terkenal, presenter asal Bandung itu mempunyai rencana memajukan olahraga Tanah Air.

Baca Juga:
Bongkar Perlakuan Ronald Koeman, Luis Suarez Merasa Dihina saat di Barca

"Niat mulia beliau ini karena kedepannya Rans ini akan ada cabang-cabang akademi diseluruh Indonesia. Maka saya yakin, ini untuk generasi muda, Raffi ini adalah magnet, maka saya semangat bergabung," kata Dito Ariotedjo.

Raffi Ahmad memberikan celetukan. Di antara dirinya, Rudi Salim dan Dito Ariotedjo, partner barunya itu yang paling banyak memiliki uang.

"Jadi kalau dari kami bertiga, partner paling kaya, dia," seloroh Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Liverpool vs Manchester City

Selain dua pengusaha tersebut, Raffi Ahmad juga menjalin pertemanan dengan Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang. Maka tak heran jika klub bolanya tersebut mendapatkan sponsor dari Juragan99.

Lainnya, hadir dari sejumlah pengusaha yang juga menjadi sponsor Raffi Ahmad. Mereka di antaranya dari perusahaan makanan, minuman, e-commerce, fesyen dan masih banyak lagi lainnya.

"Ini pertemanan yang mutualisme," ujar Raffi Ahmad yang berdiri sepanggung dengan para perwakilan perusahaan tersebut.

Baca Juga:
Jadwal Sepak Bola PON Papua 2021: Maluku Utara Tantang Tuan Rumah

(Rena Pangesti)

Load More