Arif Budi Setyanto
Ansu Fati mencetak dua gol dari dua assist yang diberikan Lionel Messi, membawa Barcelona mengalahkan tamunya Levante dengan skor 2-1. (Foto: AFP)

Bolatimes.com - Bek Benfica, Nicolas Otamendi, memberikan ejekan brutal saat timnya mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Otamendi mengejek wonderkid Barcelona, Ansu Fati dengan kata-kata 'Apakah kamu Leo?'.

Dalam pertandingan di Estadio da Luz, Lisbon, Barcelona memegang penguasaan bola lebih banyak, tetapi gagal mengonversi menjadi gol. Gawang Marc-Andre ter Stegen justru bergetar tiga kali oleh Darwin Nunez (3', 78' P), dan Rafa Silva (69').

Lebih parah, Barcelona harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah Eric Garcia menerima kartu kuning kedua pada menit ke-87. Kekalahan dari Benfica menambah panjang hasil buruk yang didapat Barcelona dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Musim Lalu Tak Mujur, Kini David De Gea Dipuji Selangit

Dalam kekalahan tersebut, terjadi momen menarik ketika Nicolasi Otamendi memberikan ejekan kepada Ansu Fati.

Seperti yang diketahui, Ansu Fati kini memakai nomor punggung 10 di Barcelona. Dia dianggap pantas meneruskan Messi karena sama-sama jebolan La Masia dan punya bakat istimewa.

Akan tetapi, Otamendi yang telah bermain dengan Messi selama bertahun-tahun di Timnas Argentina, tampaknya tak melihat kesamaan Ansu Fati dengan La Pulga. Maka dari itu, Otamendi memberikan ejekan kepada Ansu Fati.

Baca Juga:
Satu Pemain Asing Persija Jakarta Dapat Panggilan Tim Nasional

Momen ini terjadi ketika Barcelona tertinggal 0-3 dari Benfica. Saat itu, Ansu Fati yang berusaha mengejar ketertinggalan Barcelona melanggar Otamendi. Setelah dilanggar, Otamendi lalu melontarkan kata-kata ejekan.

"Apakah kamu Lionel Messi?" ucap Otamendi yang terekam kamera.

Baca Juga:
Selamat Tinggal, 5 Alasan Lionel Messi akan Gagal Raih Ballon d'Or 2021

Sementara itu, imbas kekalahan ini Barcelona kini ada di dasar klasemen sementara Grup E Liga Champions 2021/2022 dengan raihan 0 poin.

Load More