Husna Rahmayunita
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan) berpelukan dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. [OLI SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui kalau laga melawan Villarreal pada matchday kedua Liga Champions bukan hal mudah.

Meski Manchester United menang tipis 2-1, dia mengakui kalau benteng pertahanan Villarreal sulit ditembus oleh timnya.

Oleh karenanya, ia menyebut kemenangan Setan Merah atas juara Liga Eropa 2020 adalah sebuah keberuntungan.

Baca Juga:
Tak Segera Dinikahi, Georgina Rodriguez Dicurigai Hanya Incar Harta Ronaldo

"Kami harus berhati-hati dan pada akhirnya kami beruntung. Villarreal adalah tim yang sulit untuk dilawan, mereka sulit dikalahkan," kata Solskjaer kepada BT Sport dikutip dari laman resmi UEFA.

"Ini salah satu laga tersulit karena kita main di kandang dan butuh kemenangan. Jika kami tidak menekan mereka, Villarreal akan sangat senang untuk bermain menunggu," tambahnya.

Dalam pertandingan di Old Trafford Kamis (30/9/2021) dini hari, Manchester United sempat tertinggal lebih dulu setelah dibobol Paco Alcacer, sebelum melakoni comeback dramatis di akhir laga.

Baca Juga:
Barcelona Dibantai Lagi, Ronald Koeman Ikhlas jika Harus Dipecat

Manchester United menyamakan kedudukan pada menit ke-60 lewat sepakan voli Alex Telles, sebelum Cristiano Ronaldo mematikan kemenangan berkat golnya pada menit 90+5'.

Pasca laga, Cristiano Ronaldo mengaku sangat lega, Manchester United berhasil meraih kemenangan meski harus bersusah payah hingga detik terakhir.

Dia beranggapan, jika Setan Merah gagal menang lagi di laga ini, dia takut timnya akan sangat sulit untuk lolos dari fase grup.

Baca Juga:
Bikin Kaum Hawa Nangis, Tas Puluhan Juta Cuma Jadi Bantal Nagita saat Tidur

"Jika kami tidak mendapatkan tiga poin hari ini, akan sulit untuk lolos ke tahap berikutnya. Tapi sekarang segalanya mungkin bagi kami," kata Cristiano Ronaldo.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Piala Sudirman 2021: Kalahkan Denmark, Indonesia Lolos ke Perempat Final

Load More