Arif Budi Setyanto
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merupakan salah satu pasangan yang romantis. Meski sudah hidup serumah dengan empat orang anak, Ronaldo sampai saat ini masih belum menikah dengan Georgina.

Belum lama ini, Georgina Rodriguez mengaku ingin mengajukan pertanyaan soal menikah. Dia juga akan mengatakan 'ya' jika kapten Timnas Portugal mengajaknya menikah.

Meski begitu, Georgina sadar hal tersebut bukan bergantung kepada dirinya, tapi itu akan terjadi jika Ronaldo juga sudah punya kemauan untuk menikah.

Baca Juga:
Manchester United Menang Tipis, Tebakan Fans Berat Setan Merah Terbukti

Akan tetapi, dari laporan terbaru Marca yang disadur pada Kamis (30/9/2021), pernikahan antara Ronaldo dan Georgina tampaknya masih jauh dari kenyataan.

Hal tersebut karena keluarga Ronaldo ternyata masih ragu dengan Georgina. Bahkan Georgina disebut hanya punya motif ekonomi saat menjalin hubungan asmara dengan pemain berusia 36 tahun.

Maria Dolores Aveiro dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@doloresaveiroofficial)

Memang ibu Ronaldo, Maria Dolores sebelumnya telah menghargai bahwa Georgina adalah sosok ibu yang baik bagi anak-anak penggawa Manchester United tersebut.

Baca Juga:
Momen Van de Beek Ngamuk karena Tak Dimainkan di Man United Vs Villarreal

Dolores juga menyebutkan Georgina adalah sosok pendukung di balik kehebatan Ronaldo. Namun, Dolores berpikir bahwa kedekatan wanita kelahiran Argentina hanya bertujuan harta belaka.

"Dolores percaya bahwa pasangan itu tidak boleh menikah, karena motivasi Georgina adalah untuk mengambil keuntungan dari uang putranya (Ronaldo)," tulis laporan tersebut.

Nah, kecurigaan tersebut ternyata tidak datang dari Dolores saja. Anak-anal lainnya atau saudara Ronaldo juga berpikiran sama seperti Dolores. Artinya masih sangat jauh jika berbicara Ronaldo akan menikah dengan Georgina.

Baca Juga:
Barcelona Dibantai Lagi, Ronald Koeman Ikhlas jika Harus Dipecat

Load More