Husna Rahmayunita
Pemain Sheriff Tiraspol Sebastien Thill saat menaklukkan Real Madrid di Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. (AFP/Javier Soriano)

Bolatimes.com - Momen tak terduga terjadi di laga lanjutan Liga Champions. Real Madrid dipermalukan oleh FC Sheriff Tiraspol dengan skor 1-2, Kamis (29/9/2021) dini hari.

Berlaga di kandang sendiri di Santiago Bernabeu, Real Madrid dibuat tak berkutik oleh klub debutan asal Moldova tersebut. Ini tak lepas dari peran Sebastien Thill.

Sebastien Thill menjadi penentu kemenangan Sheriff Tiraspol atas Real Madrid. Jasurbek Yakhshiboev lebih dahulu menyumbang gol untuk Sheriff Tiraspol di menit ke-25.

Baca Juga:
Pakai Outfit Serba Hitam, Pose Menggoda Wanda Nara Latihan Kettlebell

Real Madrid kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat penalti yang dieksekusi Karim Benzema di menit 65.

Namun, gol penentu kemenangan FC Sheriff di menit ke-89 yang dicetak Sebastien Thill. Skor akhir 2-1 untuk tim tamu.

Performa epik Sebastien Thill itu lantas menjadi perhatian. Kisah menarik pemain berusia 28 tahun tersebut terkuak. Tak lain mengenai tato miliknya yang disebut bak sinyal gemilangannya di Liga Champions.

Baca Juga:
Aksi Rebahan Lionel Messi di Laga PSG Vs Man City Jadi Sorotan

Mengutip Goal.com, Sebastien Thill sudah sejak lama bermimpi untuk berlaga di Liga Champions. Mimpinya itu diabadikan lewat tato di kaki.

Tato pemain Sheriff Tiraspol Sebastien Thill. (Twitter/goal.com)

Ia membuat tato bergambar dirinya yang mengenakan nomor punggung 31. Di dekat tato itu ada bayangan piala Liga Champions.

Tak diketahui pasti kapan tato itu dibuat. Yang jelas, impiannya akhirnya terwujud. Ia bertanding di Liga Champions dengan memakai jersey bernomor punggung 31 dan mampu mengalahkan Real Madrid.

Baca Juga:
7 Pemain Asia yang Pernah Cetak Hattrick di Kompetisi Eropa

Kontan saja, menyita perhatian publik selepas diumbar di media sosial. Banyak yang memberikan pujian kepada gelandang kelahiran Luxemburg itu.

Load More