Rauhanda Riyantama
Pemain Barcelona merayakan kemenangan usai kalahkan Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol. (AFP/LLuis Gene)

Bolatimes.com - Matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions kembali bergulir malam ini, Rabu hingga Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Barcelona, Juventus, hingga Manchester United siap unjuk gigi.

Liga Champions akan menyajikan delapan pertandingan atau matchday pekan kedua dari Grup E hingga H. Salah satu laga yang menarik disaksikan adalah big match Juventus vs Chelsea.

Matchday kedua Grup H antara Juventus vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Turin, Italia pada Kamis (30/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:
Persis Solo Kalahkan AHHA PS Pati, Erick Thohir Kasih Kejutan ke Kaesang

Kedua tim menatap pertandingan ini dengan modal kemenangan dari matchday pertama. Juventus membungkam Malmo 3-0, sementara Chelsea menang tipis 1-0 atas Zenit di Stamford Bridge.

Kali terakhir Juventus dan Chelsea berjumpa di Liga Champions adalah pada 2012 lalu. Saat itu, Si Nyonya Tua berhasil meraih satu kemenangan dan sekali imbang dalam dua laga di Grup E.

Kini, kekuatan kedua tim bisa dibilang terbalik. Chelsea tengah naik daun setelah meraih gelar Liga Champions musim lalu bersama pelatih barunya, Thomas Tuchel.

Baca Juga:
Pakai Outfit Serba Hitam, Pose Menggoda Wanda Nara Latihan Kettlebell

Sementara Juventus, sedang berjuang untuk mengembalikan performa di tengah masa transisi pasca mendepak Andrea Pirlo untuk digantikan Massimiliano Allegri musim ini.

Di laga lain, Barcelona akan bertandang ke markas Benfica dalam matchday kedua Grup E yang dijadwalkan bergulir pada pukul 02.00 dini hari WIB nanti.

Barcelona tengah dalam tekanan hebat pasca kekalahan 0-3 dari Bayern Munich dalam laga pertama di Camp Nou. Mereka kini menduduki posisi buncit tanpa poin.

Baca Juga:
Aksi Rebahan Lionel Messi di Laga PSG Vs Man City Jadi Sorotan

Sementara dari Grup F, Manchester United akan menjamu Villarreal. Duel ini menjadi ulangan partai final Liga Europa musim lalu, di mana Setan Merah saat itu takluk lewat drama adu penalti.

Pertandingan Manchester United vs Villarreal dijadwalkan berlangsung Kamis (30/9/2021) pukul 02.00 WIB di Old Trafford. Laga ini akan jadi momentum MU untuk bangkit setelah kalah dari Aston Villa di Liga Inggris pekan lalu.

Berikut jadwal Liga Champions, Rabu hingga Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Trio MNM Kompak Bergaya, Mantan Neymar Ikut Komentar

Grup E
02.00 Bayern Munich vs Dynamo Kiev
02.00 Benfica vs Barcelona

Grup F
23.45 Atalanta vs Young Boys
02.00 Manchester United vs Villarreal

Grup G
02.00 Salzburg vs Lille
02.00 Wolfsburg vs Sevilla

Grup H
23.45 Zenit vs Malmo
02.00 Juventus vs Chelsea

(Arief Apriadi)

Load More