Rabu, 08 Desember 2021
Rauhanda Riyantama : Rabu, 29 September 2021 | 11:54 WIB

Bolatimes.com - Persis Solo sukses mengalahkan AHHA PS Pati FC di laga pembuka Liga 2 2021. Berkat kemenangan tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir memberikan kejutan spesial ke Kaesang Pangarep sebagai hadiah. 

Erick Thohir yang memiliki saham mayoritas di Persis Solo ini memberikan kejutan Kaesang makan malam di sebuah ruangan yang telah di desain khusus. 

Melalui akun instagram pribadinya, Erick Thohir membagikan detik-detik momen tersebut. Erick yang mengenakan pakaian berwarna biru dongker tengah menunggu kedatangan Kaesang di sebuah ruangan. 

"Nanti kalau kasih gini (simbol jempol) rekam ya," ucap Erick dalam video tersebut. 

Erick Thohir pun terlihat sangat antusias menyambut kedatangan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. 

"Kapan lagi ngasih kejutan ke anak presiden," sambungnya. 

"Kurang sayang apa sama Persis Solo, begitu menang disediain meja khusus tu. Merah semua kan," ucap Erick Thohir kepada Kaesang. 

Melihat kejutan tersebut, Kaesang yang mengenakan pakaian berwarna hitam mengaku tak menyangka dapat kejutan dari Erick Thohir tersebut. 

"Ya kaget. Candle light dinner sama pak menteri," ungkap Kaesang. 

Sontak momen tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari   mereka yang terharu melihat momen tersebut. 

"Ya Allah bapak, ngakak loh," ucap akun @sussan**.

"Pak Erick so sweet banget masya Allah, orang dikasih kejutan pasti happy banget siapapun itu karena kejutan adalah tanda menghargai dan perhatian... Berkah dan sehat selalu pak menteri," cetus akun @mahili**.

Terlepas dari hal tersebut, Persis Solo akhirnya sukses mengalahkan AHHA PS Pati FC dengan skor 2-0. Dua gol Laskar Sambernyawa dicetak oleh Beto Goncalves dan Eky Taufik.

Berkat kemenangan tersebut Persis Solo jadi pemuncak klasemen sementara Grup C Liga 2 2021. Mereka mengoleksi tiga poin dari satu pertandingan, unggul selisih gol dari PSCS Cilacap di peringkat kedua.

(Fitroh Nurikhsan)

BACA SELANJUTNYA

PT LIB akan Gelar Uji Coba Kehadiran Penonton di Liga 2, Ini Alasannya