Senin, 23 Mei 2022
Husna Rahmayunita : Senin, 27 September 2021 | 14:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur menelan pil pahit dipermalukan Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (26/9/2021) malam.

Tak tanggung-tanggung, Arsenal melibat Tottenham Hotspur dengan skor 3-1. Tim tuan rumah dibiarkan bungkam hingga menit terakhir.

Kekalahan ini membuat Tottenham terpuruk. Terlebih ini menjadi yang ketiga kalinya dalam derby London,

Sebelumnyam Spurs keok dihajar Crystal Palace dengan skor 0-3. Lalu ditumbangkan Chelsea dengan skor 0-3 juga.

Atas kekalahan ini, Manajer Nuno Espirito Santo angkat bicara. Ia mengatakan, timnya kini harus pulih mental dan fisik demi menghadapi pertandingan berikutnya.

Pada akhir pekan depan, Tottenham dijadwalkan berjumpa Aston Villa. Ini tentu menjadi PR besar bagi Tottenham.

Apalagi, Aston Villa baru saja menumbangkan Manchester United di Old Trafford dengan skor 1-0 pada Sabtu (25/6) kemarin.

"Kami tidak mencapai standar yang pantas didapatkan penggemar kami setiap hari," kata Nuno Espirito Santo seperti dikutip dari Reuters.

"Kami akan berusaha memperbaikinya. Kami ingin menjadi tim yang cepat, lebih kuat, solid, dominan. Kami tadi tidak menjadi tim seperti itu," sambungnya.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris pun mengakui timnya hancur lebur ketika tampil melawan Arsenal khususnya di babak pertama.

Kapten Spurs itu tiga kali dibobol sebelum turun minum saat Arsenal mengamuk dengan gol-gol ciptaan Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka.

"Kami sepenuhnya kehilangan kendali pada babak pertama. Kami dihempaskan dan kemudian bereaksi bagus," kata Lloris.

"Sungguh membuat frustrasi dan amat mengecewakan. Para pemain sudah siap tetapi kami kehilangan sedikit kendali. Kami kehilangan keseimbangan di tengah lapangan," sambungnya.

(Antara)

BACA SELANJUTNYA

Hasil Liga Inggris: Everton Menang Dramatis, Aston Villa dan Chelsea Ditahan Imbang