Husna Rahmayunita
Pemain Lazio Ciro Immobile berebut bola dengan pemain AS Roma Nicolo Zaniolo dalam laga lanjutan Liga Italia, Minggu (26/9/2021) (AFP/Vincenzo Pinto)

Bolatimes.com - AS Roma harus menelan kekecewaan usai dipecundangi Lazio dalam laga lanjutan Serie A Italia atau Liga Italia, Minggu (26/9/2021).

Skuat besutan Jose Mourinho kalah 2-3 dari seteru sekota Lazio dalam laga bertajuk Derby della Capitale. Ini merupakan kekalahan kedua bagi Roma di bawah asuhan Mourinho.

Berlaga di Stadion Olimpico, Lazio unggul duluan setelah Sergej Milinkovic-Savic mencetak gol pada menit ke-10. Tak berselang lama, Lazio kembali melesatkan gol kedu lewat Pedro Rodriguez di menit ke-19.

Baca Juga:
Barcelona Pesta Gol, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Tertinggal poin, AS Roma berusaha memperkecil jarak. Roger Ibanez berhasil membobol gawang Lazio di menit ke-41. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, i Giallorossi tampil garang. Pada menit ke-63. Felipe Anderson mampu menyamakan kedudukan. Namun, kebahagiaan itu tak berlangsung lama, seusai Lazio kembali menambah gol saat injury time lewat penalti Jordan Voretout.

Atas kekalahan ini, AS Roma tertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan skor 12 poin, sedangkan rivalnya bertengger di urutan keenam dengan 11 poin.

Baca Juga:
Arsenal Bantai Tottenham 3-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Sementara posisi puncak klasemen dipegang oleh Napoli yang mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu malam.

Berikut klasemen sementara Liga Italia.

Klasemen terbaru Liga Italia, Minggu (26/9/2021). (flashscore)

 

Baca Juga:
PSCS Cilacap Kalahkan PSIM Jogja, Berikut Klasemen Grup C Liga 2 2021

Load More