Husna Rahmayunita
Pemain Barcelona merayakan kemenangan usai kalahkan Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol. (AFP/LLuis Gene)

Bolatimes.com - Barcelona menumbangkan Levante di kandang sendiri dalam laga lanjutan Liga Spanyol dengan skor 3-0, Minggu (26/9/2021). Berikut klasemen terbaru Liga Spanyol usai Barca menang.

Setelah terseok-seok, Barcelona meraup kemenangan usai pesta gol di Camp Nou. Anak asuhan Ronald Koeman membobol gawang Levante tiga kali.

Sejak awal laga, Barca memang tampil lebih agresif. Gol Memphis Depay pada menit keenam menjadi pembuka kemenangan atas Levante.

Baca Juga:
Arsenal Bantai Tottenham 3-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Tak berselang lama, Luuk de Jong menambah gol di menit ke-14. Hingga turun minum, skor 2-0 untuk Barca bertahan.

Sementara gol penutup kemenangan Barcelona baru tercipta pada menit 90+1' lewat wonderkid Ansu Fati yang baru menjalani debut pasca pemulihan cedera lutut yang membuatnya absen cukup lama.

Meski menang, posisi Barcelona masih bertengger di urutan keenam klasemen sementara Liga Spanyol alias belum masuk lima besar.

Baca Juga:
PSCS Cilacap Kalahkan PSIM Jogja, Berikut Klasemen Grup C Liga 2 2021

Di tempat lain, Real Madrid memang masih memegang puncak klasemen Liga Spanyol. Namun, hasil imbang 0-0 kontra Villarreal membuat selisih poin mereka menipis dengan Real Sociedad di peringkat kedua.

Saat ini Los Blancos telah mengumpulkan 17 poin dari tujuh pertandingan, sementara Real Sociedad cuma terpaut satu poin dengan jumlah laga yang sama, demikian dilaporkan Suara.com.

Selengkapnya, berikut klasemen terbaru Liga Spanyol.

Baca Juga:
Persis Solo Sikat PSG, Kaesang Pangarep Tulis Dua Kata di Twitter

Klasemen terbaru Liga Spanyol, Minggu (26/9/2021). (flashcore)

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More