Irwan Febri Rialdi
rashford/instagram

Bolatimes.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford, diperkirakan menjalani debut pasca operasi bahu saat Setan Merah menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021).

Marcus Rashford sebelumnya absen membela Manchester United di awal musim pasca operasi bahunya. Hingga kini, dia kurang lebih sudah menepi selama tiga bulan.

Pasca operasi bahu, kondisi Marcus Rashford perlahan mulai pulih secara signifikan. Saat ini, penyerang timnas Inggris itu sudah mulai menjalani latihan ringan.

Baca Juga:
Petinggi AHHA PS Pati Siapkan Bonus Besar jika Bisa Kalahkan Persis Solo

Melansir dari Metro.co.uk, Jumat (24/9/2021), Setan Merah tidak ingin mengambil risiko untuk segera memainkan Marcus Rashford.

Ole Gunnar Solskjaer memiliki kans untuk memasukan Rashford ke dalam skuad saat Manchester United menghadapi Leicester dan Atalanta pasca jeda internasional berikutnya.

Meski demikian, The Daily Mirror melaporkan bahwa target comeback pemain jebolan akademi Manchester United itu adalah saat Man United menghadapi Liverpool di Old Trafford akhir Oktober mendatang.

Baca Juga:
Intip Potret Hot Alice Bates, Wanita Indonesia Mantan Pacar Patrick Bamford

"Ya itu [penyembuhan cedera] berjalan dengan baik. Mereka telah bekerja sangat keras, keduanya," kata Solskjaer saat ditanya terkait kondisi terkini Rashford dan Alex Telles.

"Alex sedikit lebih jauh dari Marcus. Saya tidak berpikir kita akan melihat Marcus sampai setelah jeda internasional tetapi Alex telah bekerja dengan baik dan akan berada di skuad juga," jelas Solskjaer.

Penulis: Jacinta Aura Maharani

Baca Juga:
Antonio Conte Tolak Latih Barcelona

Load More