Husna Rahmayunita
Para pemain West Ham United merayakan kemenangan atas Manchester United dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. (Oli SCARFF / AFP).

Bolatimes.com - Manchester United dipecundangi West Ham United, sementara Arsenal berjaya menaklukkan AFC Wimbledon di putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021.

Meski telah melakukan rotasi besar-besaran, Manchester United mesti mengakui keunggulan West Ham saat bertanding di Old Trafford, Kamis (23/9/2012) dini hari.

Tim berjuluk Setan Merah kalah 0-1 dari The Hammers berkat gol yang dilesatkan oleh Manuel Lanzini pada menit kesembilan.

Baca Juga:
Juventus Akhirnya Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Dalam laga Manchester United vs West Ham United, anak asuhan Ole Gunnar Solksjaer tampil menyerang setelah kebobolan, namun gagal membalas kekalahan hingga menit terakhir.

Dikutip dari Suara.com. Man United main tanpa diperkuat para pemain utamanya termasuk Cristiano Ronaldo yang semenjak pulang ke Old Trafford telah mencetak empat gol. Kekalahan ini membuat Manchester United tersingkir dari Piala Liga Inggris 2021.

Arsenal kalah di kandang atas tamunya Burnley. (NICK POTTS / POOL / AFP)

Nasib berbanding terbalik didapat oleh Arsenal yang meraih kemenangan di kandang sendiri atas tim kasta ketiga AFC Wimbledon. Arsenal menang 3-0 di Stadion Emirates.

Baca Juga:
Bukan Indonesia, Inilah Tuan Rumah Piala AFF 2020

Arsenal membuka keunggulan lewat penalti Alexandre Lacazette pada menit ke-11. Kemudian disusul sepakan Emile Smith-Rowe (77'), dan Edward Nketiah (80').

Dalam laga ini, Arsenal tampil trengginas, sementara sang rival loyo di benteng pertahanan depan. Pasukan Mikel Arteta tak memberi lawannya kesempatan menciptakan satu pun tembakan tepat sasaran hingga menit akhir.

Menang lawan AFC Wimbledon, selanjutnya The Gunners akan berjumpa dengan Leeds United dalam putaran keempat Liga Inggris yang mulai bergulir 25 Oktober 2021.

Baca Juga:
Didesain Ivan Gunawan, Intip 4 Potret Jaket Keren Rans Cilegon FC

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More