Husna Rahmayunita
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan Valencia di Liga Champions pada 27 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Juventus terpaksa melanjutkan puasa kemenangan selepas ditahan imbang AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Minggu waktu setempat.

Laga Juventus vs AC Milan berakhir dengan skor 1-1. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkap biang keladi kekalahan timnya.

Ia mengakui kalau Juve lalai dan gagal memanfatkan peluang. Padahal, di babak pertama sudah menampilkan performa cukup bagus.

Baca Juga:
Juventus Masuk Zona Degradasi, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

"Kami memiliki babak pertama yang bagus, tapi di babak kedua nyaris kalah," kata Allegri seperti dikutip dari laman resmi Juventus.

"Kami lalai dan kehilangan determinasi serta fokus dalam momen-momen menentukan, sebab gol itu seharusnya bisa kami antisipasi," sambungnya.

Ironisnya, hasil itu menandai catatan negatif bagi Bianconeri yang untuk pertama kalinya dalam 60 tahun melewatkan empat pertandingan awal musim tanpa kemenangan.

Baca Juga:
Manchester United Menang Dramatis, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

"Kami harus segera belajar untuk bisa lebih gigih pada menit-menit akhir, memanfaatkan keuntungan kandang dan bermain lebih baik lagi," terang Allegri.

Dalam pertandingan semalam, Juve memimpin lewat gol cepat Alvaro Morata saat laga baru berusia empat menit, tetapi kebobolan pada menit ke-76 karena tandukan Ante Rebic.

Juve malah terbilang cukup beruntung masih meraih satu poin berkat dua penyelamatan krusial dari kiper Wojciech Szczesny dan gelandang Manuel Locatelli atas peluang Pierre Kalulu dan Alessandro Florenzi.

Baca Juga:
Persipura Vs Persija Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Skor imbang dengan AC Milan, membuat Si Nyonya Tua masuk zona degradasi lantaran terdampar di posisi ke-18 klasemen sementara Liga Italia dengan skor dua. Selanjutnya, Juventus akan berhadapan dengan Spezia pada Rabu (22/9/2021).

(Antara)

Baca Juga:
PSS Sleman Kalahkan Arema FC, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Load More