Husna Rahmayunita
Ante Rebic mengimbangi skor 1-1 saat Juventus menjamu AC Milan di pekan keempat Serie A, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. (AFP)

Bolatimes.com - Juventus harus puas berbagi skor dengan AC Milan dalam laga pekan keempat Serie A, Minggu waktu setempat (Senin WIB). Berikut klasemen terbaru Liga Italia 2021/2021.

Juventus terpaksa melanjutkan puasa kemenangan dan kini masuk zona degradasi klasemen sementara usai ditahan imbang AC Milan dengan skor 1-1 dalam laga di Stadion Allianz.

Dari serangkaian pertandingan, Tim berjuluk Si Nyonya Tua baru bisa mengoleksi dua poin hingga membuatnya tergeser di urutan ke-18 klasemen sementara Liga Italia. Juve masuk zona degradasi bersama Cagliari dan Salernitana.

Baca Juga:
Manchester United Menang Dramatis, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Menyimak jalannya pertandingan, tim besutan Massimiliano Allegri mampu membuka keunggulan saat laga baru berlangsung empat menit melalui gol Alvaro Morata.

Morata lolos dari jebakan offside untuk menerima umpan terobosan kiriman Paulo Dybala, meninggalkan Theo Hernandez dan memperdaya kiper Mike Maignan dengan sontekan akuratnya saat memasuki kotak penalti.

Mengutip Antara, Bianconeri kemudian memiliki dua peluang apik untuk menambah keunggulan mereka tetapi Maignan menjawabnya dengan dua penyelamatan gemilang yang menggagalkan tembakan Morata dan sepakan Dybala.

Baca Juga:
Persipura Vs Persija Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Milan terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Juve sepanjang babak pertama di mana peluang terbaik mereka lahir dua menit jelang turun minum melalui tembakan Ante Rebic yang bisa dihadang oleh Giorgio Chiellini dan sambaran bola muntah Sandro Tonali berakhir hanya menyerempet tiang gawang.

Juve nyaris menggandakan mereka pada menit ke-74 saat Federico Chiesa berusaha menyelesaikan umpan kiriman Danilo, tetapi sekali lagi Maignan sigap mengamankan gawangnya.

Berselang dua menit, Milan justru berhasil menyamakan kedudukan saat Rebic menanduk umpan silang berbahaya kiriman Tonali demi memperdaya kiper Wojciech Szczesny.

Baca Juga:
PSS Sleman Kalahkan Arema FC, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Kedua tim terus bermain terbuka dan Milan nyaris membalikkan keadaan sepenuhnya tiga menit jelang bubaran waktu normal, bila saja tembakan sudut sempit Pierre Kalulu tak dimentahkan oleh Szczesny.

Manuel Locatelli melakukan kontribusi krusial di lini pertahanan Juve untuk menghadang bole tembakan Alessandro Florenzi pada menit kedua injury time, dan memaksa skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Berikut klasemen terbaru Liga Italia.

Baca Juga:
Profil Ian Andrew, Eks Klub Malaysia yang Jadi Pelatih Baru PSIS Semarang

Klasemen Liga Italia 2021/2022. (flashscore)

 

Load More