Husna Rahmayunita
Jesse Lingard dan Cristiano Ronaldo. (Sebastien Bozon/AFP)

Bolatimes.com - Manchester United menang dramatis atas West Ham United dalam laga pekan kelima Liga Inggris, Minggu (21/9/2021). Berikut klasemen terbaru Liga Inggris 2021/2022.

Megabintang Cristiano Ronaldo membuka kemenangan Manchester United, selepas menciptakan gol pada menit ke-35 untuk mengimbangi West Ham yang lebih unggul duluan di kandang sendiri.

Lalu, Jesse Lingard, yang menghantui bekas tim yang ia bela dengan status pinjaman pada musim lalu, masuk sebagai pemain pengganti, berhasil menjebol gawang West Ham di menit ke-89.

Baca Juga:
Persipura Vs Persija Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Sementara Kiper David de Gea sukses mementahkan eksekusi penalti Mark Noble dalam injury time. Ia juga masuk sebagai deretan pahlawan Setan Merah dalam laga semalam. Skor 2-1 untuk kemenangan Man United atas West Ham.

Di tempat lain, kemenangan juga diraih oleh Chelsea. The Blues menutup rangkaian pekan kelima dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Tottenham Hotspur di London pada Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Mengutip Antara, kemenangan itu cukup bagi tim besutan Thomas Tuchel untuk menyamai koleksi 13 poin dan selisih gol surplus 11 yang dimiliki Liverpool.

Baca Juga:
PSS Sleman Kalahkan Arema FC, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Pada Sabtu (19/9/2021) malam, Liverpool menumbangkan Crystal Palace di Anfield. Tim asuhan Jurgen Klopp melibas Crystal Palace dengan skor 3-0.

Manchester United, Chelsea dan Liverpool kini sama-sama mengoleksi 13 poin. Namun Manchester United tetapi kalah selisih gol dibandingkan Chelsea dan Liverpool sehingga duduk di posisi ketiga.

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris.

Baca Juga:
Profil Ian Andrew, Eks Klub Malaysia yang Jadi Pelatih Baru PSIS Semarang

Klasemen terbaru liga Inggris, Minggu hingga Senin (21/9/2021). (flashscore)

 

Load More