Husna Rahmayunita
Jesse Lingard dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@jesselingard)

Bolatimes.com - Laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 mempertemukan Manchester United vs Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/9/2021) malam WIB. Pertandingan ini menjadi momen berharga bagi pemain Man United, Jesse Lingard.

Betapa tidak, mimpi Jesse Lingard bak terwujud dalam pertandingan tersebut. Ia mencetak gol bersama Cristiano Ronaldo yang kembali merapat ke Setan Merah setelah 12 tahun berpisah.

Manchester United menaklukkan Newcastle United dengan skor 4-1. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada menit ke-45 dan 62 di momen debut keduanya bersama Man United.

Baca Juga:
Reaksi Haru Ibu dan Sir Alex Ferguson usai Ronaldo Debut, Netizen Baper

Sementara dua gol Man United selanjutnya diciptakan oleh Bruno Fernandes di menit 80 dan Jesse Lingard ketika injury time. Adapun gol tunggal Newcastle United disumbangkan oleh Javier Manquillo.

Seteleh klubnya meraih kemenangan, Jesse Linggard membagikan unggahan menggelitik melalui akun media sosial pribadinya. Ia mengunggah kolase foto dirinya bersama Cristiano Ronaldo.

Dua foto menampilkan Lingard yang masih kecil bersua Ronaldo di lapangan. Sedangkan foto kedua menunjukkan momen Lingard dan Ronaldo semringah usai membobol gawang Newcastle United.

Baca Juga:
Ronaldo Bantu Man United Pesta Gol, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Jesse Lingard dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@jesselingard)

Sebagai narasi, eks pemain West Ham United itu menuliskan caption, "Dream big kids'. Caption itu dimaknai sebagai ajakan untuk anak-anak supaya bermimpi besar.

Mengutip Sportbible, Jesse Lingard pertama kali bertemu dengan Cristiano Ronaldo pada 2003 atau sekira 18 tahun silam.

Pelatih MU saat itu, Sir Alex Ferguson memboyong Ronaldo dari klub sepak bola Portugal, Sporting CP ke Old Trafford.

Baca Juga:
Juventus Dekati Zona Degradasi, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Setelah resmi merapat, Cristiano Ronaldo mengajarkan teknik sepak bola kepada anak-anak yang menimba ilmu di akademi Manchester United, salah satunya Lingard. Dari sanalah, pertemuan keduanya terjadi.

Ketika Ronaldo sudah menjadi bintang besar, Lingard baru memulai debutnya. Kini, fan dan idola tersebut bersama-sama memperkuat Man United.

Baca Juga:
Arsenal Akhirnya Raih Kemenangan, Susah Payah Kalahkan Norwich City

Load More