Husna Rahmayunita
Cristiano Ronaldo saat berada di Juventus Medical Center di Alliance Stadium, Turin (Isabella Bonotto AFP)

Bolatimes.com - Seiring kepindahannya ke Manchester United, Cristiano Ronaldo mengutamakan masalah keselamatan keluarga yang ikut pergi ke Inggris.

Hal itu membuat Cristiano Ronaldo berani keluar dana sedikit lebih banyak untuk menyewa tim keamanan alias bodyguard selama 24 jam di Inggris.

Keputusan tersebut diambil Cristiano Ronaldo setelah merasa khawatir keluarganya bakal menjadi sasaran kejahatan.

Baca Juga:
Mengenang Duet Rio Ferdinand-Nemanja Vidic, Bek Terbaik di Premier League

Guna menghindari tindak kejahatan yang bakal menyasar keluarganya, Ronaldo lebih memilih untuk memiliki pengamanan pribadi.

Dikutip dari Dailystar, sebelumnya Ronaldo dikabarkan meminta Man United untuk menyediakan tim keamanan untuk ibu dan keluarganya.

Usut punya usut, Ronaldo kabarnya sudah menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan saat ia meninggalkan Manchester pada 2009 silam.

Baca Juga:
Insiden Tendangan Kungfu Pemain AHHA PS Pati Turut Disorot Media Spanyol

"Cristiano sudah diperingatkan sejak meninggalkan Manchester pada 2009 silam, ia menjadi magnet bagi geng kriminal," tulis Dailystar.

"Sekarang dia akan merasa sebagai target nomor satu. Geng-geng kejam ini menjadi makin kejam, karena mereka akan menggeledah rumah.

"Dan melakukan teror terhadap keluarga pemain, properti rumah menjadi sasaran jika tak ketemu dengan penghuninnya.

Baca Juga:
Tato di Punggung Wulan Guritno Disorot, Ternyata Punya Makna Mendalam

"Selain itu kelompok tersebut lebih dulu memantau target selama berminggu-minggu sebelum melancarkan aksinya." imbuhnya.

Ronaldo memang diketahui belum memiliki rumah lagi setelah hunian lamannya di Alderley Edge dijual pada 2009 silam.

Meski begitu Ronaldo dikabarkan segera mendapat rumah mewah yang tengah diincarnya, di wilayah Segitiga Emas Wlimslow, Alderley Edge hingga Presbury.

Baca Juga:
Raspadori dan Kean Cetak Gol, Roberto Mancini Tawarkan Janji Manis

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber kepada The Sun, yang juga membocorkan bagaimana sistem kemanan ketat di kediaman Ronaldo nanti.

Kontributor: Eko
Load More